Zodiak Kesehatan, Taurus: Mulailah Perhatikan Makanan, Istirahat dan Olahraga

zodiak7.jpg
(Shutterstock)

RIAUONLINE - Jangan menyerah dengan niatmu yang ingin memperbaiki diri dalam hal kesehatan. Kamu punya banyak kesempatan, hanya niat dan disiplin yang mampu menguatkanmu.

Bacalah zodiak kesehatan hari ini untukmu memulai langkah yang tepat, agar semua berjalan lancar dan lebih baik, seperti yang dilansir Horoscope.

Aries

Pengaruh planet saat ini mendorongmu mempertanyakan kebiasaan pribadimu. Sayangnya, pada saat yang sama, kamu merasa tidak percaya pada latihan yang kamu jalani tersebut. Di saat seperti ini penting untuk merasakan penerimaan, agar kita bisa menerima perubahan.

Taurus

Kamu bertanggung jawab untuk mengasuh diri sendiri dengan sebaik-baiknya. Mulailah memperhatikan makanan yang makan, istirahat, olahraga, kasih sayang yang kamu butuhkan untuk bertahan hidup. Jangan lupa memberi dirimu banyak penguatan positif.

Gemini

Cobalah merasa puas dengan tubuhmu sendiri. Walau kamu memerlukan usaha yang sedikit keras dibanyak bidang kehidupan, tidak hanya diet dan olahraga. Tetapi penerimaan terhadap tubuh sendiri adalah masalah seumur hidup. Kamu akan melayani diri sendiri dengan baik jika dapat terbuka terhadap apa yang sebenarnya kamu rasakan tentangnya.

Cancer

Energi hari ini mendorongmu untuk merenungkan apa yang kamu nikmati untuk membuatmu bahagia. Tuliskan beberapa makanan favorit, hal-hal yang kamu suka lakukan, dan pertimbangkan banyak cara di mana kamu bergantung pada tubuh, dan tubuhmu bekerja untukmu. Ini adalah waktu yang tepat untuk merenungkan apa yang tidak boleh kita anggap remeh.


Leo

Membiasakan diri dengan praktik kesehatan baru secara perlahan bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan mencerahkan. Salah satunya adalah dengan memasukkan perubahan ke dalam diet tanpa mengejutkan tubuh. Makanan organik bisa kamu coba.

Virgo

Melakukan beberapa latihan dasar secara rutin, pada gilirannya akan memengaruhi tingkat perasaan kewalahan dalam hidupmu. Minum banyak air adalah hal yang tak boleh kamu lewati. Ketahuilah bahwa tubuh mungkin membutuhkan lebih banyak mineral dan vitamin, tergantung pada tingkat stres yang kamu alami.

Libra

Tingkat kesabaranmu mungkin rendah hari ini. Hargai ketidaksabaran dengan tindakan yang tepat. Pastikan kamu menyukai apa yang kamu pesan atau persiapkan; jika tidak, lamu tidak akan merasa rileks dan benar-benar merasa puas dengan makananmu. Selain itu, cobalah menahan kata-kata yang akan sebabkan perselisihan.

Scorpio

Setelah kamu menetapkan tujuan kesehatan sendiri, kamu pasti akan membandingkan kebiasaan kesehatan dengan orang lain. Hal ini wajar karena bisa membuatmu fokus pada diri sendiri, dan menahan diri dari perbandingan atau penilaian. Jika membantu, hadiahi diri sendiri untuk perilaku yang sehat, mungkin dengan mandi busa yang bagus!

Sagitarius

Masalah yang hadir sebenarnya terkadang bisa hilang dalam banyak perspektif sesuai dari yang kami lihat. Inilah sebabnya mengapa rutinitas sangat penting untukmu. Cobalah untuk memperkuat rutinitasmu dengan berolahraga setiap hari dan merencanakan makanan sehat.

Capricorn

Mungkin sudah waktunya untuk menetapkan beberapa batasan dan mengembalikan cinta untuk diri sendiri. Nah, untuk memulai, siapkan diet dengan baik, dengan makanan segar dan bernutrisi. Jangan lupa asupan air yang cukup. Mengalihkan fokus ke kebutuhan sendiri akan membantumu mempertahankan sifat memberi.

Aquarius

Disiplin akan sangat sulit hari ini. Bahkan di saat kamu mulai memikirkan semua hal yang dapat kamu lakukan untuk menjalani hidup yang lebih sehat, ada godaan yang mungkin muncul. Perhatikan apa yang sudah berhasil kamu lakukan untuk dirimu, kemudian coba cari tahu apa yang benar-benar kamu sukai.

Pisces

Merasa kewalahan akan menghambat kemajuanmu. Jadi, cobalah perlahan-lahan membuka diri terhadap kebutuhanmu secara intuitif. Praktik kesehatan datang dan pergi. Intinya adalah tetap waspada sehingga kamu bisa merasakan saat kebutuhanmu berubah.

Artikel ini sudah tayang di Suara.com