Malam Minggu, Capricorn Harus Punya Rencana Cadangan, Cek Zodiakmu

Capricorn.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi sobat Riauonline, semoga tetap sehat dan ikuti protokol kesehatan ya. Ramalan zodiak hari ini, Sabtu 5 Desember 2020, peruntungan zodiak Taurus seputar keuangan sedang kurang baik. Tak punya uang membuat Taurus mudah cemas dan terpancing emosi.

Bagaimana dengan peruntungan keuangan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 5 Desember 2020.


1. Sagittarius

Ada banyak hal yang bisa kamu pelajari, bahkan dari seseorang yang masih terasa asing. Jangan hanya berfokus pada orang-orang di sekitarmu.

2. Capricorn

Ada baiknya jika kamu punya rencana cadangan, karena hal-hal tidak selalu berjalan sesuai harapan. Bicara soal masa depan, ada baiknya kamu punya lebih dari satu rencana keuangan.

3. Aquarius


Perubahan dapat terasa menakutkan tapi juga menyenangkan. Jika ada masalah seputar keuangan, kamu tak perlu cemas. Sejak dulu, kamu bisa menghadapinya.

4. Pisces

Tidak ada salahnya memikirkan sesuatu yang tidak realistik. Mungkin, kamu malah bisa menemukan ide untuk melakukan perubahan seputar keuangan.


5. Aries

Hal yang kamu inginkan di masa depan akan segera tercapai. Ini bukan lagi waktu yang tepat untuk membuat rencana. Cari orang yang bisa membantumu dalam hal keuangan.

6. Taurus

Jika kondisi keuanganmu baik-baik saja, kamu tidak perlu cemas akan hal-hal kecil. Namun, yang terjadi saat ini adalah sebaliknya. Belajarlah mengatur emosi.


7. Gemini

Meski kamu pernah melakukan kesalahan yang berhubungan dengan uang, kamu bisa membuktikan bahwa kamu telah berubah. Hindari melakukan kesalahan yang sama.

8. Cancer

Bicara seputar uang, tak masalah jika kamu punya ide berbeda dengan orang lain. Jangan biarkan orang lain mempengaruhimu dan mengacaukan kondisi keuangan.

9. Leo

Ini bukan saat yang tepat untuk mengedepankan ego. Kamu tidak punya cukup uang saat ini. Setidaknya, kamu bisa mencoba untuk tetap percaya diri.

10. Virgo

Apa yang kamu kerjakan saat ini tidak cukup untuk menghasilkan uang. Paling tidak, cari hal baru untuk dilakukan agar penghasilanmu lebih stabil.

11. Libra

Semakin kamu memahami orang lain, semakin mudah bagimu untuk sukses. Ingat, kamu harus mau bekerja sama untuk menghasilkan uang dalam bisnis.

12. Scorpio

Bicara soal uang, kamu bukan tipe orang yang suka mengambil risiko. Sebaliknya, kamu ingin memiliki rencana yang pasti. Hal ini akan berguna bagi masa depanmu. Artikel ini sudah terbit di Suara.com