Malam Minggu, Libra Habiskan Waktu dengan Pasangan, Cek Zodiakmu

Libra.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi sobat Riau Online. Selamat menikmati akhir pekan.

Bagaimana dengan peruntungan asmara zodiakmu? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak pada 3 Oktober 2020.

1. Libra

Tak ada yang kamu inginkan selain menghabiskan waktu bersama pasangan. Di sisi lain, pasanganmu juga berpikir serupa. Batalkan rencana lain dan habiskan waktu berdua.

2. Scorpio

Ada perubahan rencana dadakan hari ini. Meski kamu tidak mempermasalahkannya, bisa jadi pasanganmu kecewa. Pastikan mereka baik-baik saja.

3. Sagittarius

Perasaanmu sedang romantis hari ini. Pikirkan sesuatu yang spesial, dan jangan ragu kejutkan pasangan. Mereka akan menyukainya!

4. Capricorn

Masalah keuangan dapat menghalangimu untuk bersenang-senang dengan pasangan. Untuk mengatasinya, bersikaplah tegas dan jelas pada pasangan.


5. Aquarius

Suasana hatimu yang baik membuat pasangan ikut tersenyum, terlepas dari apa pun suasana hatinya hari ini. Gunakan energi baik ini untuk mendiskusikan masa depan.

6. Pisces

Ini adalah saat yang penting bagimu untuk mengejar mimpi dan cita-cita. Namun, pasanganmu tidak akan tahu kecuali kamu bercerita. Coba bagikan mimpimu dan lihat responsnya.

7. Aries

Prospek hubungan asmara di antara kalian tampak menjanjikan dan membuatmu bersemangat. Bagikan perasaan positif ini kepada si dia.

8. Taurus

Kamu dan pasangan sibuk berdebat soal perubahan yang terjadi pada hubungan kalian. Tidak hanya itu, kamu ingin mempertahankan pendirian. Setidaknya, cobalah berkompromi.

9. Gemini

Kalian sama-sama sedang ingin berbagi. Gunakan niat baik ini untuk berdonasi bersama. Tanpa sadar, kamu dan pasangan ternyata punya tujuan sama dalam hidup.

10. Cancer

Perbedaan opini membuatmu dan pasangan mengalami konflik besar. Meski pertengkaran adalah hal yang wajar dalam hubungan, kamu masih tidak siap menghadapinya.

11. Leo

Percakapan dengan pasangan membuatmu merasa sakit hati dan terluka. Coba cari waktu untuk menenangkan diri. Sebenarnya, dia tidak bermaksud menyakitimu.

12. Virgo

Bersiaplah untuk menyesuaikan jadwal aktivitasmu hari ini. Pasalnya, pasangan sedang membutuhkanmu. Mereka sedang mengalami hari yang berat.

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 3 Oktober 2020. Semoga harimu menyenangkan!

Artikel ini sudah terbit di Suara.com