Malam Minggu, Intip Ramalan Zodiakmu di Sini, Cancer Bikin Doi Nyaman

Cancer.jpg
(Shuterstock)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi sobat Riau Online, selamat berakhir pekan dan bersantai dengan keluarga.

Sebelum rehat di rumah, tak ada salahnya mengintip ramalan zodiakmu untuk Sabtu 22 Agustus 2020.

 1. Leo

Kamu lagi sensitif banget. Bahkan, hal kecil dan sepele pun bisa membuatmu merasa sakit hati. Jika perlu, mintalah pengertian dari kekasihmu.

2. Virgo

Momen bersama pasangan memang menyenangkan. Namun, sepertinya ini adalah waktu yang tepat untuk bertemu orang tua atau keluarga yang juga butuh kamu perhatikan.

3. Libra


Kamu agak kewalahan memikirkan sesuatu yang baru di antara kalian. Jadi, sebaiknya malah jangan terlalu dipikirkan. Cobalah menikmati hari apa adanya bersama orang tersayang.

4. Scorpio

Pasanganmu mungkin akan memberikan sesuatu yang sedang kamu cari. Jadi, jangan ragu untuk memberi tahu dia apa yang kamu butuhkan sekarang.


5. Sagittarius

Mempertanyakan sesuatu hanyalah bagian dari proses dalam menjalani suatu hubungan. Bagaimanapun, setiap orang akan membutuhkan kepastian, kan?

6. Capricorn

Ada banyak situasi aneh yang mungkin bakal terjadi. Selera humormu akan cukup berguna untuk membuat segalanya tetap terkendali.

7. Aquarius

Jangan menunda apapun lagi. Segeralah bertindak walau itu hanya langkah pertama. Ini bukan hanya tentangmu tapi berdampak pada hubungan kalian berdua.

8. Pisces

Jangan sia-siakan kesempatan yang ada. Pergilah bersenang-senang bersamanya. Lakukan hal apapun yang menurutmu seru.

9. Aries

Firasatmu sangat kuat sekrang. Jadi jika ada sesuatu yang membuatmu penasaran dalam hubungan ini, kamu akan menemukan banyak cara untuk mencari tahu tentang apapun.

10. Taurus

Kencan romantis bisa dilakukan tanpa harus keluar rumah. Cobalah menikmati kebersamaan dengan bersantai berdua, memasak makan malam, atau sekedar menonton film sambil menikmati camilan favorit.

11. Gemini

Tidak semua hal yang kamu inginkan selalu bisa kamu dapatkan. Kali ini, biarkan dia menghiburmu. Daripada marah-marah melampiaskan emosi padanya, mintalah sebuah pelukan yang menenangkan.

12. Cancer

Carilah sesuatu yang baru dalam kehidupan cintamu. Hal apa yang kira-kira bisa membuat hubunganmu tetap terasa nyaman dan menyenangkan untuk kalian berdua?

Itulah tadi ramalan zodiak 22 Agustus 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

 Artikel ini sudah terbit di Suara.com