Gemini Pasanganmu Paham Isi Hatimu, Si Doi Tak Mau Jauh dari Cancer

Gemini.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat Pagi Sobat Riau Online. Selamat  beraktivitas kembali bagi kami yang hari ini tetap bekerja. Sebelum bekerja taka da salahanya initip dulu ramalan zodiakmu untuk Jumat 21 Agustus 2020.

Dirangkum dari Astrology.com, berikut ramalan zodiak 21 Agustus 2020.

1. Leo

Kamu tidak perlu bersusah-susah melakukan hal spesial untuk menarik perhatian pasanganmu. Cukup jadi dirimu sendiri. Si dia juga sedang ingin menghabiskan waktu denganmu.

2. Virgo

Hari ini kamu sedang merasa kreatif dan punya banyak imajinasi, tapi kamu malah melupakan sesuau yang penting. Cobalah untuk menyeimbangkan keduanya.

3. Libra


Ada banyak pertanyaan dalam benakmu hari ini. Tak cuma bikin bingung, kamu juga kesulitan membedakan antara fakta dan fiksi. Jangan terlalu banyak berimajinasi.

4. Scorpio

Dalam pertengkaran kali ini, kamu akan berakhir diuntungkan kecuali kamu mengalah pada pasangan. Dia akan menuruti apa pun kata-katamu.


5. Sagittarius

Suasana hatimu hari ini sedang susah ditebak, tapi kamu bisa berusaha untuk tetap bersikap jujur. Hati-hati agar tidak melukai perasaan pasanganmu, tapi jangan memendam perasaanmu sendiri.

6. Capricorn

Kamu harus berani mengakui bahwa ada masalah di antara kalian, meski pasanganmu ingin menghindarinya. Bersikaplah tegas tapi tetap lembut. Katakan bahwa kalian harus memecahkan masalah ini berdua.

7. Aquarius

Ini adalah waktu yang tepat untuk beristirahat dari rutinitas sehari-hari dan fokus pada hidupmu sendiri. Jika pasanganmu terasa mengganggu, kamu bisa minta waktu untuk sendiri.

8. Pisces

Jangan ragu untuk mengajaknya berkencan! Hari ini akan menjadi momen yang romantis bagi kalian. Luangkan lebih banyak waktu untuk berduaan.

9. Aries

Ada masalah yang terpendam di dalam hatimu dan membuat tidak nyaman. Namun, masalah ini belum tentu berhubungan dengan si dia. Sebisa mungkin, cari penyelesaian agar kamu merasa tenang.

10. Taurus

Jangan cemas jika pasanganmu berperilaku aneh atau tidak biasa hari ini. Percayalah pada instingmu. Kamu akan tahu jika dia sedang membutuhkan bantuan.

11. Gemini

Pasanganmu sudah paham isi hatimu, tapi kadang-kadang kamu perlu menunjukkannya lewat tindakan. Cobalah untuk menunjukkan rasa cemburu atau sedikit posesif. Mereka akan menyukainya.

12. Cancer

Tanpa disadari, pasanganmu ingin terus-menerus berada di dekatmu. Kalian juga tidak perlu berbicara panjang-lebar untuk merasa nyaman. Ini adalah hari baik untuk romansa.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com