Taurus Sedang Ada Masalah, Gemini Hati-hati Mengambil Keputusan

Taurus.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi Sobat Riau Online. Selamat menikmati hari libur di hari Kamis 20 Agustua 2020 ini.

Bagaimana dengan peruntungan zodiakmu har ini?

Dirangkum dari Astrology.com, berikut ramalan zodiak 20 Agustus 2020.


1. Leo

Apapun yang kalian hadapi, kamu dan dia harus bekerja sama untuk menyelesaikannya. Baik kamu maupun pasangan tak bisa memperbaikinya sendiri. Jadi, carilah solusinya bersama.

2. Virgo

Kamu dan pasangan perlu membicarakan beberapa hal yang mungkin saja tak sengaja terlewatkan. Bisa jadi ada hubungannya dengan peristiwa yang baru-baru ini terjadi.


3. Libra

Kamu bicara panjang lebar karena bingung harus memulainya dari mana. Namun setelah menjelaskan lebih banyak, kamu akan mengetahui bagian mana yang perlu mendapat penekanan.

4. Scorpio

Masalah keuangan mungkin akan muncul hari ini, terutama jika pasanganmu belanja lebih banyak daripada seharusnya. Ingatkan dia agar tidak terlalu boros.


5. Sagittarius

Kamu punya banyak urusan yang harus dikerjakan sepanjang hari. Biarpun sulit, coba luangkan sedikit waktu untuk pasanganmu.

6. Capricorn

Ada sesuatu yang harus kamu lakukan untuk pasangan agar kebutuhan terpenuhi. Meski begitu, jangan khawatir. Ini tidak akan sesulit yang kamu pikirkan.

7. Aquarius

Inilah waktunya memberi tahu pasangan tentang perasaanmu sesungguhnya. Jangan cemas. Dia tidak akan terkejut dan tetap menerimamu apa adanya.

8. Pisces

Ternyata hubungan ini tidak sekuat yang kamu pikirkan. Meski begitu, jangan putus asa. Bukan tidak mungkin kamu bisa menemukan cara untuk memperbaikinya.


9. Aries

Hari ini sepertinya bakal seru jika kamu mengejutkan pasangan dengan pesan romantis. Kata-kata yang manis bisa membuat hatinya jatuh padamu lagi.

10. Taurus

Kamu harus mencari tahu detail masalah yang sedang terjadi di antara kalian. Sedihnya, mungkin kamu akan menemukan bahwa ada hal-hal yang tidak berjalan sesuai harapan.

11. Gemini

Hari ini mungkin ada sedikit masalah dalam hubungan asmara Gemini. Tetap waspada dan hati-hati dalam mengambil keputusan. Pilihan romantis bisa membuat hubunganmu terasa lebih manis.

12. Cancer

Ini adalah hari yang sempurna untuk mengeksplorasi hal baru bersama pasangan. Bahkan jika kamu biasanya tidak terlalu suka berpetualang, kali ini kamu akan menyadari jika itu bisa membantu segala menjadi jauh lebih baik.

Itulah tadi ramalan zodiak 20 Agustus 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

Artikel ini sudah terbit di Suara.com