Malam Minggu, Cek Ramalan Zodiakmu di Sini, Libra Banyak Pekerjaan

Libra.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi Sobat Riau Online, selamat menikmati akhir pekan dan selamat bermalam minggu.

Langsung saja, intip ramalan zodiakmu untuk Sabtu 15 Agustus 2020 dilansir dari Astrology.com.

1. Leo

Hari ini adalah waktu yang tepat bagi kamu dan pasangan untuk menikmati hal-hal menyenangkan. Salah satunya, kalian ingin menghabiskan waktu untuk hal-hal yang bersifat estetik.

2. Virgo

Jangan terburu-buru kesal jika pasanganmu membuat kesalahan. Ini bukan waktu yang tepat untuk menasihati mereka. Tunggu beberapa hari sebelum membicarakan masalah yang ada.

3. Libra

Ada banyak hal yang harus kamu lakukan hari ini, dan hal itu membuatmu lelah. Jangan ragu untuk meminta tolong pada pasanganmu. Mereka akan melakukannya dengan senang hati.


4. Scorpio

Gunakan energi kreatifmu untuk melakukan sesuatu yang berkesan bagi pasangan. Cobalah untuk memberi mereka kejutan. Bagaimanapun, kamu adalah ahlinya dalam memberi kejutan.


5. Sagittarius

Apa arti hubunganmu dan pasangan selama ini? Kamu mungkin belum yakin dengan jawabannya, tapi kamu bisa mencoba mencari tahu. Buat dirimu sendiri terkejut.

6. Capricorn

Sikapmu hari ini sukses membuat pasanganmu terpesona dan senang. Di sisi lain, kamu akan terkejut melihat reaksi mereka. Ini akan menjadi hari yang baik bagimu.


7. Aquarius

Masalah pengeluaran akan menghantui dirimu dan pasangan hari ini. Dia akan mencoba untuk mengendalikan diri, tapi sebaliknya kamu ingin bersikap boros. Cobalah menahan diri.

8. Pisces

Meskipun kamu suka menghabiskan waktu dengan pasangan, kamu juga boleh meluangkan waktu untuk dirimu sendiri. Terlebih, pasanganmu juga sedang sibuk hari ini.

9. Aries

Kamu harus mencoba untuk melakukan hal-hal yang dulu pernah gagal dilakukan. Jangan takut, kali ini ada kemungkinan kamu akan berhasil melakukannya.


10. Taurus

Kamu punya ide-ide bagus, tapi kamu terlalu takut untuk mengungkapkannya pada si dia. Meski begitu, ini adalah waktu yang tepat untuk membicarakannya. Besar kemungkinan dia akan setuju.

11. Gemini

Hubungan kalian butuh perubahan. Hari ini, kamu akan menemukan cara untuk mengubah hubungan kalian. Meski bukan sebuah perubahan besar, tapi kalian akan makin bahagia.

12. Cancer

Suasana hatimu sedang baik hari. Melihatmu yang bahagia, pasanganmu pun akan ikut tersenyum meski suasana hati mereka sedang buruk. Cobalah untuk menghabiskan waktu bersama hari ini.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com