Aquarius Mesra Abis, Pisces Sembunyikan Rahasia, Intip Zodiakmu di Sini

Aquarius.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat Pagi Sobat Riau Online, selamat beraktivitas di hari ini, Kamis 13 Agustus 202.

Jangan lupa untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan ya!

Dirangkum dari  Astrology.com, berikut ramalan zodiak untuk 13 Agustus 2020.

1. Leo

Biarkan pasanganmu memimpin hari ini, meski itu artinya kamu harus melakukan hal yang tidak disukai. Lagi pula, suasana hatimu sedang baik hari ini. Apa pun yang kalian lakukan, kamu akan menikmatinya.

2. Virgo

Hari ini, kamu sedang tidak ingin berbagi dengan siapa pun. Sebisa mungkin, hindarilah situasi yang mengharuskanmu untuk berbagi. Pasanganmu akan paham meski kamu sedikit egois hari ini.

3. Libra

Kamu tidak punya banyak waktu dan energi untuk dihabiskan bersama pasangan. Padahal, kamu sedang ingin berduaan dengannya. Jangan khawatir, situasi akan segera berubah normal.

4. Scorpio


Ini bukan hari yang tepat untuk beradu argumen dengan si dia. Jika tidak hati-hati, kalian bisa terlibat pertengkaran besar. Hindari situasi yang canggung dan ajak si dia untuk membahasnya di lain waktu.

5. Sagittarius

Tunjukkan pada pasangan bahwa hubungan kalian adalah sesuatu yang menyenangkan. Tidak perlu ribet, kamu cukup menunjukkan rasa sayangmu kepadanya.

6. Capricorn

Kamu sedang tidak ingin membahas masalah yang serius dengan pasangan hari ini. Katakan pada si dia bahwa kamu ingin menunda pembicaraan ini. Pasanganmu akan mengerti.

7. Aquarius

Kamu terkenal ahli dalam urusan romansa. Ini akan membuat pasanganmu turut merasa senang. Hal-hal yang kamu lakukan selalu sukses membuatnya terkejut.

8. Pisces

Si dia tengah menyembunyikan sesuatu darimu. Namun, mereka tidak melakukan hal ini secara sengaja. Jangan khawatir, rahasia mereka bukanlah sesuatu yang penting atau besar.

9. Aries

Yakinkan pasanganmu untuk menghabiskan waktu denganmu hari ini. Pasalnya, kamu ingin mencoba melakukan sesuatu yang baru dengannya. Setelah itu, kalian akan sama-sama merasa puas.


10. Taurus

Pastikan si dia tidak merasa frustrasi denganmu hari ini. Berbeda dengannya, kamu ingin menjalani hubungan ini perlahan-lahan. Coba komunikasikan masalah yang ada.

11. Gemini

Jika kamu ingin ada perubahan dalam hubungan kalian, maka jangan takut untuk bicara. Namun, jika kamu sudah merasa bahagia, maka kamu bisa tetap menjalani hari seperti biasa.

12. Cancer

Kamu harus berhati-hati dengan apa yang kamu ucapkan. Tentu saja, bersikap jujur adalah hal yang penting. Namun, jangan sampai terlalu jujur dan menyakiti perasaan si dia.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com