Cancer Ingin Berduaan dengan Doi, Leo Pura-pura baik, Cek Zodiakmu di Sini

Cancer.jpg
(Shuterstock)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat Pagi Sobat Riau Online. Tetap semangat dan jalankan protokol kesehatan ya! Berikut ramalan zodiakmu, untuk Kamis 6 Agustus 2020. 

Dilansir dari Astrology.com, berikut ramalan zodiak 6 Agustus 2020.


1. Leo

Kamu tidak cukup sabar untuk pura-pura baik-baik saja hari ini. Jika merasa ada yang tidak beres, katakan saja kepadanya.

2. Virgo

Luangkan waktu untuk keluargamu, dorong si dia melakukan hal serupa. Hidup bukan hanya tentang kamu dan dia, ada banyak orang lain di sekitarmu yang perlu diperhatikan juga.


3. Libra


Jika kamu ingin mengajaknya melakukan hal gila hari ini, dia cenderung setuju. Bahkan meskipun sebenarnya tidak suka, dia mau mencoba.

4. Scorpio

Jangan kaget kalau dia membujukmu melakukan sesuatu yang menurutmu aneh. Dia bisa menjadi sangat persuasif sehingga akhirnya kamu menyerah juga.


5. Sagittarius

Dia bukan hanya kekasih tapi juga sahabat yang baik untukmu. Betapa menyenangkan karena kalian bisa saling mengandalkan.

6. Capricorn

Pikirkan apa yang kamu inginkan untuk masa depan. Setelah itu, segera ambil langkah pertama untuk mewujudkannya bersama pasangan.


7. Aquarius

Ada baiknya kamu dan pasangan menjadi sedikit lebih dermawan. Perlakukan orang lain dengan baik. Jangan ragu membantu mereka yang membutuhkan.


8. Pisces

Jaga kata-katamu agar kamu dan orang tercinta bisa terhindar dari banyak masalah. Jika kamu menyadari telah salah ucap, segera minta maaf agar tidak terjadi salah paham.

9. Aries

Ada hal yang membuatmu cemas hari ini. Jika memang ada sesuatu yang perlu dikatakan, ungkapkan saja. Dia pun suka jika kamu bersikap lebih terbuka.

10. Taurus

Tidak semua yang berkilau adalah emas. Libatkan pasanganmu karena dia mungkin saja bisa melihat dengan cara lain atau sudut pandang lainnya.

11. Gemini

Jika sedang punya masalah, coba dengarkan saran dari pasanganmu. Apa yang dia katakan barang kali bisa menjadi salah satu pertimbangan penting dalam keputusanmu.

12. Cancer

Kamu ingin menghabiskan waktu bersamanya tapi masih ada kewajiban lain yang belum tuntas. Jujurlah dengan pasanganmu agar dia tidak curiga.

Itulah tadi ramalan zodiak 6 Agustus 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

Artikel ini sudah terbit di Suara.com