Pisces Bicarakan Baik-baik, Aries Terlibat Pertengkaran, Cek Zodiakmu di Sini

Pisces.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi Sobat Riau Online. Selamat bersantai dan menikmati akhir pekan di hari pertama bulan Agustus 2020.

Dilansir dari Horoscope.com, simak ramalan zodiak asmara 1 Agustus 2019 di bawah ini.

1. Aries

Hari ini sepertinya akan membuat Aries sedikit stres karena terlibat dalam permasalahan atau pertengkaran kecil dengan pasangan. Kali ini Aries harus sangat berhati-hati dengan segala kata-kata yang diucapkan.

Jangan sampai salah ucap yang mengakibatkan pasangan menjadi tersinggung dan suasana semakin tidak nyaman. Jika merasa sangat susah mengontrol emosi, disarankan untuk berdiam diri sejenak untuk menenangkan hati dan pikiran.

2. Taurus


Sedikit demi sedikit, masalah Taurus dan pasangan akan selesai melalui pembicaraan secara bertahap. Taurus, ingat ya jangan sampai egois, karena itu tidak menawarkan solusi jangka panjang untuk hubungan kalian berdua.

3. Gemini


Hari ini Gemini perlu berurusan sedikit lebih diplomatis dengan masalah yang dihadapi. Daripada bercanda dan berpura-pura semuanya baik-baik saja, coba dengarkan apa yang dikatakan oleh pasangan. Hal tersebut tak hanya membuatmu disukai oleh pasangan, tapi juga bisa menyembuhkan luka.

4. Cancer

Sepertinya Cancer harus mencoba berpikiran positif tentang permasalahan yang terjadi hari ini. Jangan sampai diperburuk karena ulah sendiri, cobalah untuk melihat di sisi yang positif.

Dari situlah, kamu akan bisa pindah ke fase baru. Sekali lagi, tak ada yang salah dengan hubunganmu dan pasangan. Mulai sekarang cobalah untuk selalu melihat dari sudut pandang yang positif.


5. Leo


Leo masih sangat keras kepala ketika menghadapi masalah. Terutama ketika emosi mengancam untuk keluar dari kendali. Hari ini sepertinya Leo akan menemui masalah, yaitu berharap segera menjalin hubungan, tapi tetap ingin bebas.


6. Virgo

Hari ini saatnya untuk melakukan percakapan yang bermakna. Meskipun sudah menunda topik pembicaraan berkali-kali, tapi jika sudah bisa mengatasi rasa takut, pasti akan secara bertahap mendapatkan kepercayaan diri, dan segalanya akan menjadi lebih baik.

Jika kamu dan pasangan ingin menikmati kebersamaan satu sama lain, maka biarkan proses yang sebenarnya dimulai. Saling mengerti dan sabar adalah kunci.

7. Libra

Libra adalah orang yang bisa bersama-sama dengan pasangan dalam keheningan, namun sepertinya itu tidak berlaku pada hari ini. Kamu dan pasangan harus bicara serius hari ini.

Libra harus membuat langkah pertama untuk membuka pembicaraan serius. Hal ini tidak akan seburuk yang kamu takutkan dan akan memberikan kelegaan yang dibutuhkan oleh kalian berdua.


8. Scorpio

Meskipun Scorpio memiliki sudut pandang kuat dan membumi, kamu tetap akan merasa bingung ketika dihadapkan sebuah pilihan yang sulit. Jadi harus sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan dan cobalah bersikap fleksibel.

9. Sagitarius

Hari ini Sagitarius sepertinya harus fokus terhadap kepercayaan. Pasangan sudah percaya kepada dirimu untuk menjaga sebuah rahasia, namun secara tidak sengaja kamu mengutarakan rahasia tersebut.

Itulah yang membuat terjadinya pertengkaran di antara kalian berdua. Jadi, mungkin saatnya kamu mencoba berbicara baik-baik dengan pasangan dan menyelesaikan masalah tersebut.

10. Capricorn

Sepertinya Capricorn sedang berada di suasana hati yang buruk. Rasa takut yang membayangi membuat kamu menjadi berpikir yang tidak-tidak. Cobalah lebih positif lagi, supaya masalah yang sedang dihadapi cepat selesai.


11. Aquarius

Aquarius perlu meluruskan beberapa konflik yang terjadi dengan pasangan. Apalagi, konflik tersebut terjadi karena ulah Aquarius sendiri. Setelah konflik bisa diselesaikan secara baik-baik, kamu dan pasangan akan menjalin hubungan yang romantis lagi.

12. Pisces

Hari ini, Pisces perlu meluangkan waktu untuk bicara. Sebab, mau sampai berapa lama kamu akan menahan orang yang kamu cintai, hanya karena kamu takut akan kebenaran? Yuk, mulai dibicarakan baik-baik.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com