Scorpio Jangan Pelit Berikan Pujian untuk Si Doi, Sagittarius Biarkan Takdir Bekerja

Scorpio.jpg
(pingpont)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selaamt pagi Sobat Riau Online. Selmat beraktivitas kembali melewati hari Selasa 28 Juli 2020.

Sebelum disibukkan dengan urusan pekerjaan, ada baiknya kamu intip dulu ramalan zodiakmu. 

Dirangkum dari Astrology.com, berikut ramalan zodiak untuk 28 Juli 2020.

1. Aries

Ini adalah hari yang romantis bagimu dan pasangan. Cukup dengan tatapan mata atau sentuhan ringan, pasanganmu sudah paham dengan perasaanmu. Nikmatilah waktu-waktu bahagia ini selagi bisa.

2. Taurus

Si dia berhasil meyakinkanmu untuk berkomitmen pada hubungan ini. Dengarkan kata-katanya. Dia akan membuatmu merasa terinspirasi hari ini.

3. Gemini

Pasanganmu tidak pandai dalam melucu tapi kamu tetap sukses dibuat tertawa olehnya. Ini karena kamu sudah jatuh cinta padanya. Hari ini merupakan momen bahagia bagi kalian.

4. Cancer



Kamu sedang jadi ahli dalam urusan romansa. Bukan cuma jago bersikap romantis, kamu dan pasangan juga sama-sama bijaksana. Hidup kalian pun bisa berjalan tanpa masalah.

5. Leo

Salah satu dari kalian harus menjadi pemimpin dalam hubungan ini. Jangan ragu untuk mengajukan diri. Kamu tahu caranya menjadi pemimpin yang baik untukmu dan pasangan.

6. Virgo

Jatuh cinta membuatmu ketagihan. Sisi negatifnya, kamu jadi mudah merasa galau jika sudah terlalu lama berpisah dengan pasangan. Buatlah rencana agar kalian bisa segera bertemu kembali.


7. Libra

Lewat kata-kata dan sentuhan, zodiak Libra bisa memberikan semangat pada pasangan. Gunakan kesempatan ini untuk menyemangati baik dirimu sendiri maupun si dia.

8. Scorpio

Pasanganmu juga butuh diapresiasi. Meski kamu merasa telah melakukan segalanya, jangan lupa untuk berbagi pujian dengannya. Kemudian, ingatkan si dia untuk lebih bekerja keras di masa depan nanti.

9. Sagittarius

Biarkan segalanya mengalir begitu saja. Kamu tidak perlu susah payah mencoba memperbaiki situasi antara dirimu dan pasangan. Percayalah pada takdir yang ada.


10. Capricorn


Ada banyak masalah emosional yang tengah kamu hadapi. Ini saat yang tepat untuk membicarakan beberapa di antaranya. Jangan takut untuk berbicara dengan pasangan.

11. Aquarius

Zodiak Aquarius adalah tipe orang yang tidak pernah meminta imbalan untuk kebaikan. Sebaliknya, kamu bahagia saat melihat orang lain bahagia. Inilah sebabnya kamu selalu ingin melihat pasanganmu bahagia.

12. Pisces

Masalah kalian bisa diselesaikan dengan berkomunikasi. Terlebih, Pisces punya kemampuan komunikasi yang baik. Jangan ragu untuk menggunakan kecerdasanmu dalam menyelesaikan masalah.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com