Leo Bingung Mencari Jawaban, Virgo Salah Ngomong Bisa Bahaya

Leo.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi Sobat Riau Online. Selamat menikmati akhir pekan. Sebelum melanjutkan aktivitasmu silahkan intip ramalan zodiakmu untuk Sabtu 25 Juli 2020. Dirangku dari Astrology.com, berikut ramalanmu.


1. Cancer

Ada beberapa hal dalam hubungan asmaramu yang perlu kamu perhatikan. Coba lihat kembali secara keseluruhan agar tidak ada yang terabaikan.


2. Leo

Kamu merasa sulit membuat keputusan, bahkan mungkin masalah yang relatif kecil. Kamu bingung harus bagaimana. Mungkin dia bisa membantumu menemukan jawabannya.

3. Virgo


Perhatikan caramu mengatakan apa yang kamu pikirkan, apalagi jika itu melibatkan pasangan. Salah pilih kata bisa bahaya.

4. Libra


Setiap ide baru tentu akan lebih baik jika dibicarakan berdua. Kamu tak perlu ragu untuk berdiskusi dengannya tentang rencana masa depan.

5. Scorpio


Ada sesuatu yang terus berjalan tanpa disadari. Mungkin kamu merasa kalian memandangnya dengan cara yang sama. Namun, benarkah begitu?


6. Sagittarius

Kamu mungkin mengkhawatirkan sesuatu sehingga ingin mencari tahu lebih dalam. Namun, sebenarnya kondisi sekarang tidak serumit itu. Kamu tak perlu cemas berlebihan.


7. Capricorn

Meminta saran dan pendapat dari orang lain soal hubungan yang sedang dijalani mungkin bisa berguna. Mereka bisa membuatmu menyadari bahwa solusi untuk perkara yang kamu hadapi saat ini sebenarnya cukup sederhana.

8. Aquarius

Jangan ragu melangkah. Sebaliknya, yakinlah bahwa kamu telah membuat keputusan yang tepat. Kamu dan dia pun tampaknya akan mendapatkan hal-hal baik dari sesuatu yang tak terduga.

9. Pisces

Jika kamu berpikir untuk melakukan sesuatu dengan pasanganmu, sesekali lakukanlah secara spontan dan tanpa terlalu banyak rencana. Pasti lebih seru, deh!


10. Aries


Simpan pembahasan yang berat untuk lain hari. Saat ini, lebih baik kamu menikmati waktu berkualitas dengannya saja.

11. Taurus

Kamu dan pasangan perlu lebih memahami satu sama lain. Cobalah saling curhat tentang apapun yang sedang mengganggu pikiran masing-masing.

12. Gemini

Menarik perhatian orang adalah keahlianmu. Jika hal itu membuat pasanganmu tidak nyaman, sebaiknya jelaskan saja apa yang telah terjadi. Jangan malah membuat dia curiga.

Itulah tadi ramalan zodiak 25 Juli 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

Artikel ini sudah terbit di Suara.com