Warga Langsung Berburu Air Jordan 5 "Fire Red" saat Lockdown Dilonggarkan

Air-Jordan-Fire-Red.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, ATLANTA-Banyak orang menebak-nebak apa yang dilakukan warga bila pemerintah melonggarkan lockdown. Seperti yang dilakukan pemerintah kota Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. 

Ternyata selama lockown tidak mengurangi keinginanan masyarakat untuk berbelanja.  Hal ini terlihat lewat video yang diunggah seorang warganet di Twitter @CharlieGileNBC pada Sabtu 2 Mei 2020 pagi waktu setempat.

Ya, dalam unggahannya, kerumunan orang terlihat berkumpul di toko sepatu bernama Jizzy Jazz di Greenbriar Mall, Atlanta.

Ternyata, mereka rela mengantre setelah aturan lockdown dicabut demi untuk mendapatkan satu barang berharga, yakni sepatu kets Air Jordan 5 "Fire Red" terbaru yang sudah sold out di situs belanja.

"Semua orang yang aku ajak bicara sedang antre untuk Air Jordan 5 terbaru yang sudah sold out online," tulis Charlie Gile yang diketahui juga berprofesi sebagai seorang produser di NBC News.


Tak hanya di depan toko, bahkan antrean pun terlihat di luar pusat perbelanjaan tersebut.

Lewat video berdurasi 11 detik yang diunggah Charlie, para kolektor sepatu tersebut tampaknya sudah melupakan aturan social distancing yang sebelumnya digalakkan selama lockdown.

Georgia, Atlanta merupakan satu dari 34 negara bagian di AS yang telah mencabut lockdown dan mengumumkan rencana untuk memulai penskalaan kembali selama dua minggu ke depan.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com