Ramalan Zodiak Taurus, Tumpukan Uang Datang Dalam Waktu Dekat

Taurus.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE - Zodiak Aquarius harus bisa memilah hal dengan profesional. Laman Astrology.com menyarankan Aquarius untuk menghindari masalah pribadi dalam urusan bisnis.

1. Aries

Manfaatkan asuransi kesehatan sebaik mungkin. Kamu selama ini memiliki keluhan kesehatan, tapi selalu menghindari dokter karena alasan keuangan, padahal ada asuransi yang bisa dimanfaatkan.

2. Taurus

Tumpukan uang tunai memang hal paling indah dalam hidup. Saat ini, mungkin saja kamu sedang krisis, tapi tumpukan uang tunai itu akan datang dalam wujud sebenarnya dalam waktu dekat.

3. Gemini

Segala macam tagihan dan pembayaran rekening menunggu untuk dilunasi. Jangan berdiam diri, segera lakukan segala upaya agar keuanganmu segera membaik.

4. Cancer

Keuanganmu sedikit longgar belakangan ini. Sudah cukup untuk menyenangkan diri sendiri, sekarang saatnya memenuhi pundi-pundi uang kembali.

5. Leo


Tinjau kembali keuanganmu. Kamu perlu berhemat lebih ketat dari biasanya. Seluruh dunia sedang melakukan itu saat ini, jadi jangan malu terlihat menyedihkan.

6. Virgo

Mulailah menjadi sosok yang terorganisir, dari hal kecil satu ke hal kecil lainnya. Semua itu butuh pertimbangan matang, bukan asal eksekusi.

7. Libra

Kamu terlalu sibuk mencetak uang hingga lupa caranya menyapa orang lain. Jika kamu rindu sapaan hangat tetangga, inilah waktu yang tepat untuk melakukannya, bila perlu beri mereka sedikit bingkisan sebagai hadiah kecil tak terduga.

8. Scorpio

Kamu mungkin bisa menipu diri tentang saldo keuanganmu, tapi tak begitu halnya dengan sahabat. Mereka tahu betul isi hati juga isi dompetmu. Jadi bersikaplah dengan wajar.

9. Sagitarius

Kamu terlibat dalam bisnis yang membosankan. Kata-kata seperti garansi, rabat, dan ketentuan perjanjian membuatmu muak belakangan ini. Padahal, detail ini adalah hal yang paling penting.

10. Capricorn

Sudah saatnya kamu bersyukur atas kenyamanan di era moderen seperti sekarang ini. Keuanganmu adalah satu-satunya alasan mengapa perlu merendah pada orang lain.

11. Aquarius

Transaksi bisnis mengharuskan kamu berkutat pada hal-hal yang mendasar. Jangan pernah terjebak pada masalah pribadi dengan orang lain karena itu tidak profesional dan akan merugikanmu sendiri.

12. Pisces

Kamu tahu, memberi lebih baik daripada menerima, apa yang ada dalam pikiranmu sebenarnya hanya membantu orang lain. Tidak lebih dari itu.

Artikel ini lebih dulu tayang di Suara.com dengan judul: Ramalan Zodiak 19 April 2020, Aquarius Sebaiknya Tak Ungkit Masalah Pribadi