Deretan Artis Ini Harus Menunggu 4 Tahun Bisa Rayakan Ultah

dea-imut.jpg
((Instagram))

RIAUONLINE - Lahir pada 29 Februari membuat kebanyakan orang merasa spesial. Bagaimana tidak, tanggal 29 Februari yang sering disebut dengan tahun kabisat hanya terjadi empat tahun sekali. Inilah deretan artis yang beruntung lahir di tahun kabisat.

1. Ja Rule

Rapper sekaligus aktor ini sedang bahagia karena bisa merayakan ulang tahun yang jatuhnya hanya empat tahun sekali. Ya, Ja Rule memang lahir tanggal 29 Februari dan tahun ini, ia akhirnya bisa merayakan ultah.

2. Mark Foster

Suami Julia Garner ini juga istimewa karena lahir di tahun kabisat. Pria yang melejit lewat hits berjudul 'Pumped Up Kicks' ini berusia 36 tahun pada tahun ini.


3. Fera Feriska

Pesinetron yang satu ini juga ulang tahun di tahun kabisat. Otomatis, ia hanya merayakan ulang tahun setiap empat tahun sekali. Istri Fathir Muchtar ini menginjak usia 38 tahun di 2020.

4. Dea Annisa

Dea Annisa juga merayakan ulang tahun setiap empat tahun sekali. Tahun ini, ia mengunggah rasa syukurnya di Instagram sambil berkata "nggak usah numpang di tanggal orang lagi,". Happy burthday, Dea.

5. Superman

Sebagai bonus, ada satu lagi 'artis' dunia yang juga merayakan ulang tahun di tahun kabisat, ia adalah Superman. Tokoh superhero keluaran komik DC ini lahir di tahun kabisat tahun 1938.

Tahun ini, Superman berusia 80 tahun. Wah, selamat ya, untuk Superman!

artikel ini lebih dulu tayang di Suara.com dengan judul: Lahir 29 Februari, Deretan Artis Ini Ultah 4 Tahun Sekali