Komunitas Anak Twitter Pekanbaru Rayakan HUT Ke-1

Komunitas-Twitter-HUT-Ke-1.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Puluhan anak muda millenial tergabung dalam komunitas Anak Twitter Pekanbaru (ATP) merayakan hari jadi komunitasnya pertama di kawasan wisata Alam Mayang, Sabtu, 9 November 2019.

Ketua Panitia HUT pertama ATP, Risqa Nurialdi menjelaskan, komunitas berbasis media sosial ini sudah berdiri sejak setahun lalu didasari kebersamaan antara anak muda Pekanbaru aktif di media sosial Twitter.

Dalam acara tersebut, ATP merayakan dengan acara sederhana mengundang seluruh anggotanya di Pekanbaru untuk berkumpul bersama.

Acara sendiri dibuka dengan perkenalan bagi semua anggota ATP, sebab masing-masing anggota masih belum saling kenal secara langsung, hanya kenal sebatas kicauan-kicauan di Twitter saja.


Perkenalan dilakukan baik bagi anggota sudah sering berkumpul maupun bagi anggota baru berkesempatan hadir hari ini.

"Kita mau semua anggota ini bisa saling akrab, karena kan selama ini hanya sebatas candaan di media sosial saja," kata Aldi.

Inisiator ATP, Rafi Elfansyah mengatakan, ia bangga karena dalam komunitas dibangun ini sudah terbangun tali silaturahmi sesama pengguna Twitter di Pekanbaru.

Ke depannya, Rafi berharap komunitas ini bisa lebih akrab dan membuat berbagai kegiatan sosial maupun kegiatan yang bisa mempromosikan Riau kepada seluruh pengguna Twitter di dunia.