Dinner Malming Penuh Kenangan di The Zuri Hotel Pekanbaru

The-Zuri-Hotel-Pekanbaru.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Laporan: IMELDA VINOLIA 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bagi warga Pekanbaru, para pecinta kuliner dan hobi habiskan malam minggu (Malming) spesial dengan Makan Malam Buffet, Anda dapat mengunjungi The Zuri Hotel Pekanbaru, di Kompleks Transmart Jalan Soekarno Hatta.

The Zuri Hotel Pekanbaru menawarkan Promo Buffet Dinner di Makan Place Restaurant dengan tema Malming Buffet. Tema Malming Buffet ini mengangkat menu menu kenangan dari zaman sekolah hingga menu legendaris akrab dilidah pencinta kuliner sejati.

Itu tidak akan pernah membosankan. Semua akan dihadirkan secara Live Cooking, proses masak disaksikan tamu secara langsung. Aneka sajian penuh kenangan tersebut di antaranya kerupuk opak dengan cocolan kuah sate padang aduhai serunya di segala lapisan usia.

Selain itu, martabak Baba Kentung, Nasi Jinggo atau sajian nasi perang mengingatkan sarapan sekolah kita, jajanan Ceker Ayam saus Chasio, Bakso Bakar kekal abadi menjadi favorit segala jaman, Gorengan Gunting jajanan nakal jaman muda, Es Lilin selalu membuat kita bersemangat sehabis pulang sekolah, Mie Instan kesukaan kita semua dan masih banyak lagi yang terlalu seru untuk dijabarkan satu per satu.


Malming di The Zuri Hotel Pekanbaru

Selain aneka jajanan penuh kenangan tentu saja pelengkap perut berupa aneka hidangan nasi dengan lauk pauk menggugah selera juga lengkap tersaji, tidak lupa cemilan, sup, hidangan pembuka dan penutup.

Semua makanan tersaji di-buffet dan dapat diambil sesuai selera, buffet akan dibuka setiap Sabtu malam mulai pukul 19.00-21.00 WIB. Mengenai harga jangan khawatir hanya Rp 120 ribu nett/orang, Anda sudah dapat makan sepuasnya. Selain indoor restauran, Hotel juga menyediakan outdoor bagi tamu yang merokok.

Makanan di The Zuri Hotel Pekanbaru

The Zuri Hotel Pekanbaru adalah hotel berbintang empat baru diresmikan 24 Februari 2019 lalu, terletak di Kompleks Perbelanjaan Transmart Jalan Soekarno Hatta, masuk melalui pintu utama Transmart dan gedung hotel terletak di bagian belakang gedung Transmart.

Hotel ini adalah unit ke-20 dari Zuri Hotel Management (ZHM). ZHM merupakan perusahaan manajemen perhotelan Indonesia milik anak Riau yaitu Nicodemus Kasan. Brand hotel lain berada di bawah naungan ZHM di kota Pekanbaru adalah The Premiere, Grand Zuri, dan Zuri Express. Yuks.... merapat ke The Zuri Hotel Pekanbaru & jadikan “Malming Buffet” Anda menjadi momen yang mengesankan. We Know How To Please You !