Yuk Ramaikan gadGET PHORIA Mal Pekanbaru, Ada Pasar Nostalgia

gadGET-PHORIA.jpg
(ISTIMEWA)


LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mal Pekanbaru (MP) menggelar iven gadGET PHORIA mulai hari ini Kamis, 22 November 2018 hingga Minggu, 25 November 2018 di Atrium Utama lantai dasar Mal Pekanbaru. Iven ini menghadirkan berbagai produk handphone lengkap dengan aksesoris pendukungnya.

Manager Marketing Mal Pekanbaru Riza Budi mengatakan iven ini merupakan rangkaian peringatan HUT Mal Pekanbaru yang diadakan pada 8 November 2018 lalu.

“MP sebagai pusat handphone, IT, dan fashion center mengadakan event gadGET PHORIA. Iven ini cocok buat yang sedang berencana untuk mengganti Handphone (HP), membeli HP baru atau sekedar untuk mencari aksesoris HP. Langsung saja berkunjung ke Atrium Utama Lantai Dasar Mal Pekanbaru,” kata Riza kepada RIAUONLINE.CO.ID.

Disampaikan Riza, selama iven berlangsung akan ada pertunjukan musik akustik dan perform minat bakat dari berbagai sekolah yang ada di Pekanbaru. Selain itu, MP juga menghadirkan “Pasar Nostalgia” dengan menyajikan 20 stand makanan dan minuman nostalgia dengan kenangan lama.

“Bagi pecinta kuliner, dari tanggal 22 – 25 November juga ada “Pasar Nostalgia” di plataran parkir Tengku Umar Mal Pekanbaru. Selain bazar makanan dan minuman, Pasar Nostalgia juga menjual pernak-pernik aksesoris jadul dan tersedia Photobooth dengan nuansa jaman dahulu. Bagi yang memiliki koleksi barang-barang jadul juga bisa bergabung pada acara ini,” sebutnya.

Untuk malam puncak dari iven gadGET PHORIA akan dilaksanakan pada Minggu, 25 November 2018 pukul 19.00 WIB. Malam puncak kan dimeriahkan dengan kegiatan lelang HP. Penawaran lelang akan dibuka dengan harga mulai dari Rp100.000.

“Seluruh hasil lelang akan disumbangkan kepada korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Bagi konsumen yang membeli HP di iven gadGET PHORIA juga akan mendapatkan banyak keuntungan, berupa double undian bagi member MP CARD, mendapatkan bingkisan, voucher belanja, voucher jajanan di Pasar Nostalgia dan mendapatkan undian langsung dengan ratusan hadiah menarik,” promo Riza.

Acara ini didukung oleh BNI, ACT, CARAKA CORP, OPPO, VIVO, ASUS, Smartfren, Advance, Evercross, Nokia, Telkomsel, GJ Ponsel, dan Grand Jatra Hotel Pekanbaru. Informasi lebih lanjut terkait MP Card dan MP Card Kids dapat dilihat di instragram dan website Mal Pekanbaru, dan dapat menghubungi Customer Service Mal Pekanbaru (0761 – 850444), atau contact person 082288590444.