Tips Aplikasikan Lipstik Ketika Bibir Anda Kering

Bibir-Kering.jpg
(Internet)

RIAU ONLINE - Satu-satunya hal yang menyebalkan ketika Anda menghadapi musim dingin atau cuaca yang tidak menentu adalah bibir kering, betul begitu? Selain terasa menyakitkan, bibir kering juga menyebabkan kesulitan untuk mengaplikasikan lipstik matte.

Seperti yang diketahui, mengaplikasikan lipstik matte sangat sulit dilakukan, terutama jika bibir Anda kering, karena akan membuatnya semakin kering. Selain itu, lipstik akan membuat tekstur bibir kering terlihat jelas, membuatnya seperti retak.

Jangan khawatir, dilansir dari LIPUTAN6.COM, ada beberapa cara untuk memperbaiki keadaan bibir kering Anda, mulai dari masker bibir dan primer untuk bibir. Anda bisa mengoleskan masker bibir dan diamkan selama 15 menit sebelum mengaplikasikan lipstik matte pada bibir kering.

Atau bisa mengoleskan primer terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan lipstik matte. Masker atau primer akan membuat permukaan bibir menjadi lebih halus untuk lipstik Anda.


Selain itu, sangat penting untuk memperhatikan formula lipstik yang Anda gunakan, jangan sampai membuat bibir semakin kering. Daripada memilih lipstik matte, cobalah lipstik dengan formula penghidrasi dan hasil akhir yang satin, seperti produk-produk finishing satin matte, karena akan membuat bibir memiliki kelembapan ekstra dan Anda tetap bisa mendapatkan hasil yang matte.

Ingatlah, untuk bibir kering, semakin sedikit produk yang Anda aplikasikan, maka semakin baik. Anda tentu tidak ingin membuat bibir kering semakin buruk dengan lipstik.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id