Janet Jackson Tampil Sopan Sejak Menjadi Mualaf

janet-jackson.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, LOS ANGELES -- Janet Jackson dikabarkan telah memutuskan menjadi mualaf. Keputusan ini diambil setelah menikah dengan pengusaha kaya raya berkebangsaan Qatar, Wissam Al Mana, sejak 2012 lalu.

 

Janet langsung serius menekuni agama yang baru saja dipeluknya itu. Penyanyi berusia 49 tahun tersebut secara serius mengikuti cara hidup sesuai tuntunan Islam. Penyanyi tenar itu bahkan sampai mengurangi penampilannya dengan kostum tidak sopan dan tarian syur pada tur comeback-nya beberapa waktu lalu.

 

“Dia merasa seperti menemukan rumah baru dengan agama barunya itu dan telah memberitahu anggota keluarga, yang menghormati pilihannya. Dia telah menghabiskan banyak waktu mempelajari Islam dan pengikutnya. Hari-hari gerakan tari vulgar dan lirik seksual sudah menghilang untuk Janet,” ungkap sebuah sumber seperti dilansir dari The Sun, Sabtu (19/9).


 

Seperti dilaporan media tersebut, Janet mengakhiri tur dunia Unbreakable-nya dengan kalimat Insya Allah. Sementara itu, Janet memutuskan untuk membatalkan penampilannya di iHeartRadio Music Festival akhir pekan ini. 

 

Las Vegas Review-Journal melaporkan, adik mendiang raja musik pop, Michael Jackson itu membatalkan penampilannya akibat mengalami masalah terkait pendengaran yang membuatnya tidak bisa melakukan perjalanan lewat udara.

 

Perlu diketahui, Janet sebenarnya dijadwalkan tampil di MGM Grand Garden Arena bersama sejumlah artis lainnya, temasuk Kanye West, The Killers, Coldplay, Kenny Chesney, Blake Shelton, The Weeknd, Duran Duran, Lil Wayne, David Guetta dan Disclosure.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline