Ini Sebab Justin Bieber Menangis di Panggung MTV 2015

justin-beiber.jpg
(INTERNET)

RIAUONLINE, LOS ANGELES - Justin Bieber menangis di atas panggung sesaat etelah penampilannya yang penuh emosi haru di MTV VMA 2015 yang bertempat di Microsoft Theatre, Los Angeles, Minggu (30/8/2015) waktu setempat. Pertunjukkan itu sekaligus menjadi titik balik untuk kembali ke panggung musik dan hiburan Hollywood, Bieber tak kuasa menahan air matanya.

 

Membawakan medley single barunya Where Are U Now dan What Do You Mean? Dan Bieber sempat menyampaikan pidato singkat.

 

Bertopi bisbol, Bieber membuka aksi panggung dengan Where Are You Now. Tampak di panggung, siluet dirinya. Ia menyanyikan lagu itu dengan penuh penjiwaan disertai dengan tarian khas Bieber.

 

Saat mengestafet What Do You Mean, ia semakin meningkatkan beat lagunya dengan disambut oleh teriakan para Belieber yang memenuhi Microsoft Theatre.

 

Di tengah histeria tersebut, cahaya yang semula menyoroti panggung mendadak padam, lalu terdengar suara Bieber dalam keremangan.

 

"Hidup ini adalah perjalanan terkadang juga sebuah pertarungan," katanya dikutip MTV.com. "Selalu datang yang tidak terduga. Kadang dirimu fokus mengejar tujuan dan lupa dengan perjalanan. Saat terjatuh, hidup memberi kesempatan untuk berdiri lagi. Ia membiarkanmu tak melulu berkutat pada pengetahuanmu saja, serahkan pada takdir. Percaya sesuatu yang besar dari dirimu akan menemukanmu sebagai tujuannya."

 

Setelah melafalkan pidato inspirasionalnya, tampak gambar besar hologram Bieber di layar. Saat itu berakhir, Bieber bersimpuh dan menangis. Padahal, Bieber sebenarnya sudah menyiapkan diri untuk penampilannya ini selama tiga tahun, termasuk mental dan konsepnya.

 

Entah, bagian Bieber menangis itu terencana atau tidak. Namun penonton begitu hanyut dalam haru, lewat Twitter mereka lalu mendukung pria 21 tahun tersebut. "We love you Biebs," ujar Beliebers. (berbagai sumber)

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline