Terungkap, Identitas Pria Berhelm Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Yos Sudarso

Mayat-berhelm-di-pinggir-jalan.jpg
(dok. Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Identitas pria berhelm yang ditemukan tewas di pinggir Jalan Yos Sudarso, Pekanbaru, 2 Mei 2024 lalu akhirnya terungkap. Korban adalah Tunggul Ramlan P. Silitonga. Pria berusia sekitar 50 tahun.

"Kita sudah bertemu keluarga korban. Pengakuan keluarga mayat itu bernama Tunggul Ramlan P. Silitonga yang berusia sekitar 50 tahun. Kata keluarga yang bersangkutan memang ada riwayat sakit jantung," ungkap Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra, Selasa, 7 Mei 2024.

Dari hasil visum luar, Kompol Bery menyebut tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban. Selanjutnya, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi.


"Tidak ada mengarah ke korban begal atau tabrak lari. Keterangan dari keluarga malam sebelum kejadian yang bersangkutan pamit keluar sendirian. Saat itu ia pergi menggunakan sepeda motor," jelasnya.

Lebih lanjut kata Bery, pihaknya saat ini masih terus mengumpulkan data dan keterangan, terutama terkait sepeda motor korban yang tidak ditemukan di lokasi kejadian.

"Pihak keluarga ada melapor kalau yang bersangkutan pergi menggunakan motor, kita sudah minta keluarga mengantarkan data sepeda motor tersebut guna dilakukan lidik. Karena saat kejadian di sekitar lokasi tidak ditemukan sepeda motor," pungkasnya.