Evaluasi Kinerja, Kalapas Pekanbaru Kumpulkan Pejabat Struktural

Kalapas-rapat-dengan-pejabat-strutural.jpg
(Dok. Lapas Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Usai cuti bersama Lebaran, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno, langsung mengumpulkan seluruh pejabat struktural di ruang kerja, Rabu, 17 April 2024.

Mereka dikumpulkan untuk rapat dinas dan membahas agenda kerja ke depan dan evaluasi atas pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan. 

"Terima kasih kepada seluruh pejabat struktural yang hadir sekaligus mewakili seluruh petugas yang ada atas dedikasi dan kerjasamanya selama memberikan pelayanan kepada warga binaan dan keluarganya pada saat kunjungan hari raya Idul Fitri," ujar Sapto Winarno.

Sapto juga menyampaikan pesan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Riau yang memberikan apresiasi kepada seluruh Unit Pelaksana Teknis yang ada di Provinsi Riau. Ia mengimbau petugas agar dapat memaksimalkan penyerapan anggaran.


“Saya imbau kepada seluruh petugas agar betul betul memberikan perhatian tentang masalah penyerapan anggaran dan memperhatikan kembali agenda kerja ke depannya agar dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pimpinan," terangnya.

Sapto juga menekankan masalah integritas yang menjadi sangat penting di dalam sebuah organisasi.

“Pesan saya tetap jaga integritas, jangan cemari tempat kita mencari makan untuk keluarga kita."

"Mudah mudahan momen lebaran ini dapat menjadikan hati dan pikiran kita bersih kembali sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.” tutupnya.