1.200 Jukir di Pekanbaru Terima Paket Sembako dari PT Yabisa Sukses Mandiri

Jukir-terima-sembako2.jpg
(LARAS OLIVIA/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Para juru parkir atau jukir di bawah naungan PT Yabisa Sukses Mandiri (YSM) menerima manfaat penyaluran sembako. Ada sekitar 1.200 jukir yang menerima paket sembako berupa beras dan minyak goreng.

Proses pembagian paket sembako berlangsung, Kamis 28 Maret 20244.di Kantor PT YSM. Satu persatu perwakilan jukir menerima langsung paket sembako yang diberikan oleh PT Yabisa dan Kepala UPT Perparkiran Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru.

Perwakilan PT YSM, Ichwan Sunadi menyampaikan bahwa pemberian paket sembako untuk 1.200 juru parkir di bawah naungan PT YSM. Mereka merupakan para juru parkir yang beroperasi di zona I parkir.

"Pada tahun ini PT Yabisa masih bisa melaksanakan agenda pembagian sembako untuk 1.200 jukir yang ada di bawah binaan PT Yabisa Sukses Mandiri. Ini nantinya juga didistribusikan oleh masing-masing pengelola ke juru parkir," ujarnya.

Dirinya mengatakan bahwa pembagian paket sembako ini merupakan tahun ketiga. Ia menyebut, pembagian sembako ini merupakan wujud perhatian perusahaan pengelola parkir ini kepada para juru parkir.

"Ini sebagai kepedulian Manajemen PT Yabisa kepada jukir dan semoga kekeluargaan antara jukir dan manajemen PT Yabisa bisa lebih erat, sehingga ke depan para jukir bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," kata Ichwan.


Satu juru parkir, Ian menyampaikan terima kasih atas paket sembako yang diberikan. Dirinya menyebut sudah menerima manfaat penyaluran sembako pada tahun-tahun sebelumnya.

"Saya sudah tiga tahun dapat bantuan terus. Syukur alhamdulillah, terima kasih banyak, semoga lebih baik lagi ke depan perhatian dari PT Yabisa," ujar Ian yang bertugas sebagai jukir di Jalan Rajawali.

Kepala UPT Perparkiran Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Radinal Munandar mengapresiasi pembagian sembako tersebut. Dirinya menilai kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian kepada juru parkir yang ada di Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah di tahun ini ada sekitar 1.200 jukir penerima manfaat sembako dari PT Yabisa. Ini juga sudah tahun ketiga, setiap tahunnya PT Yabisa memberikan komitmennya kepada juru parkir karena bagi PT Yabisa, jukir ini adalah keluarga bagi mereka," paparnya.

Ia menuturkan, pembagian paket sembako ini merata kepada seluruh jukir. Jukir yang muslim maupun non muslim semua mendapatkan manfaat. "Jadi, tanpa terkecuali. Tidak dilihat dari agamanya ya, yang jelas mereka semua adalah keluarga dari PT Yabisa," ujarnya.

Radinal berharap PT Yabisa bisa terus konsisten melaksanakan kegiatan penyaluran paket sembako. Apalagi di bulan suci Ramadan, para jukir nantinya bisa berbagi manfaat kepada keluarga.

"Semoga sembako yang telah diberikan PT Yabisa bisa bermanfaat bagi kawan-kawan jukir bersama keluarga mereka. Pembagian sembako kepada jukir hari ini, semoga bisa terlaksana seterusnya," harapnya.