SF Hariyanto jadi Pj Gubernur Riau, Warganet: Perbaiki Jalan Rusak, Kami Bosan

Pelantikan-SF-Hariyanto-jadi-pj-gubri.jpg
(YouTube/Kemendagri RI)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sejumlah warganet meminta mantan Sekretaris Daerah Provinsi Riau, SF Hariyanto, resmi menjabat Penjabat (Pj) Gubernur Riau, untuk segera memperbaiki jalan rusak di Riau.

Momen pelantikan SF Hariyanto sebagai Pj Gubernur Riau diunggah akun Instagram @kabarpekanbaru.

Warganet berharap SF Hariyanto yang menjabat Pj Gubernur Riau dalam beberapa bulan ke depan mampu bekerja maksimal, terutama dalam mengatasi jalan rusak yang hingga kini masih menjadi masalah yang tak kunjung tuntas.

“Kami Sudah Bosan Dengan Lobang Berjalan Pak…. Tolong Lobang Yg Di Jalan Itu Agak Di Apain Sikit, biar Gak Apa x dia . Jadi biar apa pulak dia pak,” tulis @deguun***, dikutip RIAU ONLINE.

“Perbaiki kualitas pengawasan project Infrastruktur untuk pastikan hasil kerja vendor yg ambil project tersebut sesuai standard, jangan cuma asal kerjakan yang ujung2nya cuma tahan 1 atau 2 bln aja setelahnya rusak pagi,” kata @h47r1**


"Harapan kami warga Pekanbaru, tolong jalan rusak diperbaiki pak," kata @hen**.

“Tolong nanti jalanan di Riau ksh aspal yg ORI ya pak,jgn aspal KW,” tulis @hrs**

“Semoga jalan tu diuurus ya,” ujar @yd_****

SF Hariyanto resmi menjabat Pj Gubernur Riau setelah dilantik Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian di Jakarta, Kamis, 29 Februari 2024.

Acara pelantikan dibuka dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Presiden, Joko Widodo (Jokowi), lalu dilanjutkan pembacaan sumpah jabatan yang kemudian diikuti oleh SF Hariyanto. 

Pelantikan SF Hariyanto sebagai Pj Gubernur Riau tertuang dalam Surat Keputusan Presiden Nomor 36/P/2024 tentang Pengesahan Pemberhentian Gubernur Riau dan Pengangkatan Penjabat Gubernur Riau.