Nyoblos di TPS 04, Gubernur Harap Presiden Baru Bawa Negara dan Riau Maju

Gubri-edy-natar-nyoblos.jpg
(Winda Mayma Turnip/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Gubernur Riau tunaikan hak suara di TPS 04  di Tenayan Raya Gubernur Provinsi Riau, Edy Natar Nasution dan istrinya, Suti Mulyati bersama keluarganya mendatangi TPS 04 di RW 01, Kelurahan Industri Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Rabu, 14 Februari 2024.

Gubernur beserta keluarganya sampai di lokasi TPS sekitar pukul 07.30 WIB dan disambut Lurah Industri Tenayan Moh. S Chandra, beserta aparat lainnya, termasuk Panwaslu Kecamatan serta petugas keamanan yang terdiri dari Polisi dan TNI yang ada di Kecamatan Tenayan. 

Usai bercengkrama dan melihat kesiapan petugas dalam mempersiapkan kelengkapan pencoblosan, gubernur dan keluarga langsung mendapatkan panggilan untuk memberikan hak suara. 

Gubernur dan keluarga menunaikan hak suara untuk 5 surat suara yang terdiri surat suara untuk Pilpres, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten Kota. 

Setelah melakukan pencoblosan, Gubernur Edy Nasution mengatakan, bahwa proses pemilu di TPS 04 Kelurahan Industri Tenayan sudah berjalan dengan baik. 


"Prosesnya sudah berjalan baik, tadi kita juga diperlihatkan isi kotak suara, jumlah surat suara, para saksi juga lengkap, prosesnya baik, inilah yang kita harapkan," ujarnya. 

Edy juga mengimbau agar para petugas penyelenggara dan pengawasan pemilu dapat menjalankan tugasnya hingga akhir, dengan baik dan lancar. 

Ia berharap presiden baru yang memenangkan pilpres dapat membawa negara dan Riau menjadi lebih maju.

"Saya harapkan kepada seluruh petugas untuk menjalankan tugasnya dengan baik, yakinlah bila kita menjalankan tugas dengan sebaik baiknya maka hasilnya juga akan baik, kita akan memilih pimpinan kita ke depan yang diharapkan bisa membawa kemajuan negara dan daerah kita," pungkasnya.