Randi Mahesa Tabrak Pejalan Kaki dan Pemotor di Jalan Karet, 2 Orang Meninggal

Lakalantas68.jpg
(Dok Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Pengemudi mobil Xpander BM 1347 OK, Randi Mahesa (28) menabrak warga di Jalan Karet, Kecamatan Pekanbaru Kota, Pekanbaru, Sabtu, 3 Februari 2024 sekitar pukul 11.15 WIB.

Akibat insiden maut tersebut, dua orang warga dinyatakan meninggal dunia pada insiden tersebut serta beberapa orang lainnya mengalami luka berat dan luka ringan.

"Dua orang dilaporkan meninggal dunia dengan nama Vika Putri Andini (8) serta satu orang dewasa yang identitasnya belum diketahui," ujar Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa.

Lebih lanjut, Kompol Alvin juga menjelaskan beberapa orang lainnya dan ada anak masih kecil ikut menjadi korban pada insiden ini.


"Korban lainnya yakni, Aisyah Naifa (4) mengalami luka berat, Sanum Khaira (2) luka berat, Alfatih (6) luka ringan, Rafafar (4) luka ringan serta satu orang identitasnya belum diketahui luka berat."

"Ke semua korban dilarikan ke RS untuk mendapatkan perawatan intensif," terangnya.

Kompol Alvin menjelaskan saat itu Pengemudi Xpander bergerak di Jalan Karet datang dari arah Selatan menuju ke Utara.

Sesampainya di depan RIL OPTIK, mobil bergerak melebar ke arah berlawanan ke kanan hingga kemudian bertabrakan dengan pengendara di depan, motor, sepeda dan pejalan kaki.

"Saat ini kita sedang melakukan pemeriksaan kepada pengemudi mobil. Untuk hasil narkoba dia negara, saat ini tes apakah dia mabuk," pungkasnya.