Prabowo-Gibran Bakal Kampanye di Riau 9 Februari Mendatang

Prabowo-dan-Gibran7.jpg
([Dok. Tim Gerindra])

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran dijadwalkan melakukan kunjungan kampanye ke Provinsi Riau pada 9 Februari 2024 mendatang. Namun, jadwal ini masih diprediksi dan belum dapat dipastikan.

Hal ini disampaikan Dewan Pengarah Tim Pemenangan Daerah (TPD) Provinsi Riau, Syamsuar, Senin, 8 Januari 2024. 

Namun menurut Syamsuar, belum dapat dipastikan Prabowo dan Gibran akan hadir. Tidak menutup kemungkinan, hanya Prabowo atau Gibran saja yang akan berkampanye di Riau.

“Kita ada dapat informasi bahwa sekitar 9 Februari nanti akan datang capres kita. Tapi, informasi ini belum pasti juga, juga belum pasti antara Prabowo atau Gibran yang akan hadir,” ujarnya.


Sementara itu, ia menjelaskan kunjungan kampanye itu juga dalam rangka menghadiri deklarasi para pendukung Prabowo-Gibran Provinsi Riau. Deklarasi akan dihadiri oleh pendukung, relawan dan partisipan capres 02 di Riau.

“Bersamaan dengan kunjungan itu, nanti capres 02 juga akan disambut dengan deklarasi pendukungnya. Kita lihat saja nanti hari H-nya,” pungkasnya.

Prabowo-Gibran diusung Koalisi Indonesia Maju yang terdiri dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Partai Garda Republik Indonesia (Garuda), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Prima.