Brimobda Riau Gelar Salat Subuh Berjamaah, Ciptakan Pemilu Damai

Brimobda-Riau-Salat-subuh-jamaah.jpg
(Dok Brimobda Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sat Brimobda Riau menggelar salat subuh berjamaah di Masjid Nurul Ikhwan, Desa Pematang Ibul, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Rabu, 3 Januari 2024. Brimobda Riau mengajak masyarakat menciptakan suasana dingin jelang pesta demokrasi.

Dansat Brimob Polda Riau, Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, menyebutkan kegiatan ini merupakan bentuk cooling system atau mendinginkan suasana jelang Pemilu 2024.

"Kegiatan cooling system atau mendinginkan suasana jelang pemilu 2024 merupakan wujud nyata personel Satuan Brimob Polda Riau," kata Kombes Dwi.

"Selain itu, Brimobda Riau juga ingin mewujudkan pemilu berjalan dengan aman tertib, kondusif, bermarwah, berintegritas insyaallah penuh berkah," sambungnya.


Kombes Dwi juga menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud penyampaian pesan Harkamtibmas guna mendukung pemilu damai tahun 2024.

Menurutnya, kegiatan ini sejalan dengan perintah langsung Kapolda Riau sebagai implementasi agar seluruh elemen masyarakat dapat bekerjasama.

"Tidak hanya itu, kegiatan itu juga bagian dari ikhtiar yang telah dilakukan untuk mewujudkan pemilu yang aman, damai, bermarwah dan berintegritas," pungkasnya.