Pria Ditemukan Tewas dalam Mobil Dinas di Kuansing Masih Gunakan Celana Dinas ASN

Penemuan-mayat14.jpg
(Riau Online/Robby Susanto)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Seorang pria yang ditemukan tewas didalam sebuah mobil dinas berplat merah BA 1529 V masih menggunakan celana dinas Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pria tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa terbaring dibangku bagian depan mobil dinas Kijang Innova terparkir di tepi jalan Nasional di daerah Bukit Betabuh, Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing, Riau, Selasa, 7 November 2023.

Korban ditemukan masih menggunakan celana dinas PNS dengan mengenakan baju kaos berwarna merah. Penemuan tersebut sontak membuat geger warga sekitar.

Dari identitas yang dikantongi polisi korban bernama Ramli berasal dari Jorong Koto Tuo, Desa Siguntur, Kecamatan Setiung, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumbar.


Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Hendra Setiawan membenarkan adanya penemuan sesosok mayat tersebut. Korban ditemukan tergeletak di dalam sebuah mobil dinas berplat merah BA 1529 V.

"Masih dalam proses visum di Puskesmas Lubuk Jambi," ujar Kapolsek AKP Hendra, Selasa sore.

Kapolsek mengatakan kalau pihaknya sudah mengamankan lokasi tempat korban ditemukan. Saat ini korban sudah dibawa ke Puskesmas terdekat.