Tak Hanya Sekali, Korban Berulang Kali Diraba Oknum Lurah Kecamatan Limapuluh

Pelecehan-seksual13.jpg
(suara.com/ema)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Oknum lurah di Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru, dilaporkan setelah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Ternyata ini bukan kali pertamanya ia melakukan perbuatan tak senonoh tersebut.

Kapolsek Limapuluh, Kompol Bagus Harry Priyambodo, mengungkap korban, M, mengaku sudah berulang kali dilecehkan oleh oknum berinisial R tersebut. 

"Menurut pengakuan korban, Oknum tersebut sudah berulang kali meraba-raba bagian vital di ruangannya. Pertama bagian pantat dan kedua di dada," ungkap Kompol Bagus, Kamis, 31 Agustus 2023.

Sebelumnya, M melaporkan oknum R ke Polsek Limapuluh setelah mendapatkan pelecehan.  Oknum R dilaporkan lantaran meremas dada korban.


Kompol Bagus menjelaskan peristiwa itu terjadi saat korban ada keperluan dinas di kelurahan tempat pelaku berdinas.

"Korban ini Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu). Saat menghadap dan melaporkan ke lurah, oknum melakukan aksinya hingga korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Limapuluh," terang Bagus. 

Saat ini, penyidik Polsek Limapuluh tengah mengumpulkan bukti dan meminta  keterangan beberapa orang saksi. 

"Saat ini sudah dua saksi kita periksa, nanti siang ada tiga lagi. Kasusnya akan kita running dan terlapor akan kita periksa juga," tutup Kapolsek.