Sambut HUT RI, 12 Mal di Riau Gelar Jemputan Belanja Raya, Diskon Besar-besaran

Jemputan-Belanja-Raya-HUT-RI.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dan HUT Provinsi Riau, 12 pusat perbelanjaan atau mal yang tergabung di Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Riau menggelar Jemputan Belanja Raya Pesta Diskon hingga 78 persen.

Untuk Pembukaan Jemputan Belanja Raya 2023 secara resmi akan dilakukan di Living World Pekanbaru, Kamis 3 Agustus 2023. Pesta diskon berlangsung mulai 1 hingga 31 Agustus 2023.

Ketua APPBI DPD Riau, Agus Salim mengatakan ada 12 pusat perbelanjaan di Riau yang ikut serta dalam di event ini untuk memberikan diskon up to 78 persen yaitu Mal Pekanbaru, Plaza Citra, Mal SKA, MTC Mall, Plaza Senapelan, Mal Ciputra Seraya, Sukaramai Trade Center, Living World Pekanbaru, Pekanbaru Exchange, The Central Plaza, serta Mandau City Duri dan Citimall Dumai.

Jemputan Belanja Raya merupakan program tahunan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Riau sejak tahun 2014. 

"Tahun ini kita melakukan pengumpulan nomor undian secara digital berharap semua masyarakat bisa ikut serta dan pastinya mendapatkan pelayanan secara cepat dan efisien," ujar Agus Salim. 


Ia menyebut, selama periode Jemputan Belanja Raya customer dapat ikut serta dalam program undian yang akan diundi pada tanggal 3 September 2023. Customer hanya perlu menukarkan struk belanja di Meja informasi yang berada di setiap pusat perbelanjaan minimal transaksi Rp 200.000 dari tenant-tenant di hari yang sama dan berlaku kelipatan.

Struk belanja itu nantinya akan diinput kedalam system oleh customer service di masing masing pusat perbelanjaan yang mana data akan terintegrasi satu sama lain sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk verifikasi.

"Segera berburu diskon up to 78 persen yang diberikan tenant-tenant dari semua pusat perbelanjaan khususnya di Riau dan berkesempatan memenangkan hadiah undian dalam program Jemputan Belanja Riau 2023," ajaknya. 

Adapun hadiah yang akan diundi dalam  Jemputan Belanja Raya 2023 antara lain 2 unit sepeda motor, Emas Batangan.