Kecelakaan Lalu Lintas Maut di Rumbai, Pemotor Tewas Terlindas Truk

Korban-lakalantas-di-Rumbai.jpg
(Dok. Satlantas Polresta Pekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kecelakan lalu lintas yang melibatkan kendaraan roda dua dengan roda empat terjadi di Jalan Yos Sudarso KM 13, Rumbai, Pekanbaru, Kamis, 3 Agustus 2023 sekitar pukul 12.15 WIB.

Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor bernama Angga Fikriansyah (21) meninggal dunia usai mengalami pendarahan hebat di bagian kepala. 

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan satu sepeda motor Vario BH 2391 OK, mobil Hino Fuso BA 8385 GU dan mobil dump truk yang lari dari TKP.

Birgitta mengungkap saat itu korban Angga yang mengendarai sepeda motor bergerak di Jalan Yos Sudarso datang dari arah utara menuju selatan.


“Sesampainya di depan Ika Ponsel, korban mendahului mobil dump truk (lari dari TKP) dari sebelah kanan, namun tangan sebelah kirinya menyenggol bak belakang mobil dump truk tersebut sehingga korban terjatuh terpental ke tengah jalan,” kata Birgitta.

Saat terpental ke badan jalan tersebut, datang mobil Hino Fuso yang dikemudikan Raden melintas di TKP dan melindas korban sehingga menyebabkan korban meninggal dunia.

“Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka di bagian kepala, wajah dan tangan sehingga meninggal dunia di TKP, dan jenazahnya sudah dibawah ke RSUD Pekanbaru,” tutupnya.