Dewan Ungkap Harapan untuk Suhardiman Amby Jelang Dilantik Jadi Bupati Kuansing

Suhardiman-Ambi-bupati-kuansing.jpg
(ROBI SUSANTO/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Anggota DPRD Riau Daerah Pemilihan (Dapil) Inhu-Kuansing, Mardianto Manan, menyebutkan pelantikan Suhardiman Amby menjadi Bupati Kuansing definitif adalah langkah baik, karena semua kebijakan akan lebih mudah dikeluarkan.

"Pengangkatan dinas dan eselon tidak perlu lagi melalui persetujuan Kemendagri, cukup dari tangan dia (Suhardiman Amby), dan persetujuan Gubernur," kata Mardianto Manan, Jumat, 14 Juli 2023.

Mardianto berharap Suhardiman Amby mampu memperbaiki kebijakan di masa lalu yang tak sesuai dengan keinginan masyarakat.

"Semoga bupati dapat menjahit masa lalu yang bisa dikatakan terkoyak atau tercabik, yang retak dapat disambung supaya bisa lebih elok ke depannya. Berhentilah kita melakukan perkelahian demi kebersamaan untuk membangun kabupaten sesuai visi misi Kuansing," tutur Mardianto.


Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Suhardiman Amby, akan dilantik sebagai bupati definitif siang ini Jumat, 14 Juli 2023 pukul 14.00 WIB

Pelantikan Suhardiman Amby menyusul Surat Keputusan (SK) pengangkatan Suhardiman Amby sebagai Bupati Kuansing sudah diteken oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian.

"Pelantikan Bupati Kuansing Suhardiman Amby besok siang jam 14.00 WIB di Balai Serindit Gedung Daerah Riau," kata kata Plt Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau, Elly Wardhani.