Mantap Maju DPR RI, Putri Pariwisata Wan Aniska Maju dari Perindo

Wan-Aniska-Ariyati.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Berlangsungnya proses pendaftaran Bacaleg hingga 14 Mei mendatang, membuat kontestasi Pemilu 2024 seakan semakin dekat. Hal itu ditandai dengan  kejelasan para politisi dalam menentukan langkah politiknya.

 

Seperti Miss Asia Tenggara tahun 2014, Wan Aniska Ariyati yang memilih untuk ikut serta bersaing pada pemilu Legislatif 2024 nanti. 

Putri Pariwisata tahun 2014 itu pun mantap berlaga demi kursi DPR RI Dapil Riau 1 lewat Partai Perindo.

 

Wan Aniska mengatakan, pilihannya pada Partai Perindo karena melihat secara langsung pergerakan partai yang fokus pada masyarakat. 

 

"Perindo ini punya platform kesejahteraan rakyat, dan selama ini saya menyaksikan bahwa partai ini bergerak untuk kesejahteraan masyarakat bukan hanya sekadar kampanye belaka, namun setiap hari mereka konsen dan melakukan kegiatan," tuturnya, Senin, 8 Mei 2023.

 

Duta museum Indonesia tahun 2014 ini, menjelaskan keyakinannya terhadap Partai Perindo untuk Pemilu 2024 akan memiliki tempat di hati masyarakat.


 

 

"Kita berharap, partai ini memiliki anggota Legislatif di DPR- RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota yang akan bekerja bersama rakyat," tegasnya.

 

Partai Perindo termasuk partai yang gencar mencari Bacaleg di Riau untuk Pemilu 2024 mendatang. Sebelumnya, untuk DPR RI Dapil Riau 1 dan 2 beberapa tokoh atau politisi sudah menyatakan bergabung ke Partai Perindo, dari Instiawati Ayus, Sayed Abubakar Asseggaf, Kudus Kurniawan, hingga H. Hasrul.