Nurliah Mundur dari Pencalonan, Nasdem Riau Kehilangan Bacaleg DPR RI Lagi

NasDem2.jpg
(Foto: Istimewa via kumparan)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pasca mundurnya Jhonny Charles dari Sekretaris DPW Nasdem Riau dan Bacaleg DPR RI, kini Nurliah yang berencana bertanding di DPR RI Dapil Riau 2 juga mengundurkan diri.

Sehari pasca terpilihnya Yopi Arianto sebagai Sekretaris DPW Nasdem Riau menggantikan Jhonny Charles, Nasdem Riau lagi-lagi kehilangan Bacaleg.

Nurliah ialah politisi perempuan Riau, yang mengawali kariernya dari pengusaha ke pengacara, dan akhirnya terjun ke politik, dan pernah menjabat anggota DPRD Kabupaten Inhil, anggota DPRD Provinsi Riau serta anggota Komisi IV DPR RI dari Partai Golkar ini, sebelum akhirnya berlabuh di Partai Nasdem.

"Ada sebabnya. Mundur. Tapi saya masih tetap di Nasdem," jawabnya, Rabu, 3 Mei 2023.


Saat ditanya alasan mundur lebih jauh, Ketua Umum Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru ini tidak mau memberi jawaban.

Sebelumnya Nasdem Riau juga kehilangan beberapa nama yang sempat digadang-gadang menjadi Bacaleg DPR RI seperti Irwan Nasiir, Instiawati Ayus, Hasrul, dan terbaru adalah Jhonny Charles yang sebelumnya menjabat Sekwil DPW Partai Nasdem Riau.