Bakal Reses, DPRD Riau Ajak Masyarakat Sampaikan Aspirasi

Agung-Nugroho5.jpg
(Bagus Pribadi/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Riau telah membahas jadwal reses Anggota DPRD Riau ke daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho, mengatakan untuk reses akan dijadwalkan mulai pada 3 Maret 2023 mendatang. Artinya, 65 orang anggota DPRD Riau akan kembali ke Dapil masing-masing untuk menyerap aspirasi masyarakat.

"Aspirasi tersebut nantinya akan dicatat oleh para wakil rakyat untuk kemudian diperjuangkan agar bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah," kata Agung, Selasa, 28 Februari 2023.

Agung mengaku, anggota DPRD Riau serius dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sebab itu, ia mengajak  masyarakat Riau untuk memanfaatkan momentum reses anggota DPRD Riau sebagai ajang penyampaian keluh kesah dan aspirasi untuk diperjuangkan. 


"DPRD Riau berkomitmen dalam memperjuangkan serta merealisasikan setiap aspirasi yang disampaikan masyarakat," jelas Politikus Demokrat itu.

Agung melanjutkan, sampai saat ini sudah banyak aspirasi yang terwujud oleh 65 anggota DPRD Riau, baik itu dari segi infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

"Silakan datang dan sampaikan seluruh unek-unek serta aspirasi ke anggota DPRD Riau," kata dia.