Alfa Scorpii dan Ditlantas Polda Riau Gelar Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas

Alfa-Scorpii43.jpg
(PT Alfa Scorpii)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Main Dealer PT Alfa Scorpii kembali menggelar acara Sehat Bersama Gear (SEGAR) pada Minggu 19 Februari 2023 di arena car free day.

Angga selaku Area Promosi Pekanbaru mengatakan acara ini merupakan kegiatan untuk mengajak seluruh warga Pekanbaru mengikuti kegiatan Senam Zumba yang diselenggarakan oleh Pihak PT Alfa Scorpii Pekanbaru yang diadakan di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di kegiatan Car Free Day Kota Pekanbaru.

"Tidak sampai disitu untuk setiap pembelian Yamaha Gear 125 cukup dengan DP 1,6 Juta saja dengan Angsuran 30 Ribu-an Perhari serta dapatkan Potongan Angsuran 60 Ribu Perhari (Periode Februari 2023) dan masih banyak Promo menarik lainnya, ujar Angga," katanya.


Angga menjelaskan berbagai macam keunggulan dari Produk Yamaha yang Kita Turunkan pada Pameran kali ini Yamaha Gear 125 memiliki fitur-fitur Anyar.

Pada Kegiatan Car Free Day kali ini, Alfa Scorpii juga berkolaborasi dengan Dirlantas Polda Riau yang sekaligus memberikan edukasi mengenai Keselamatan Berlalu Lintas Yang Pertama Dan Utama.

"Acara ini juga menghadirkan pameran produk produk terbaru dan terbaik dari Yamaha dengan berbagai Promo Menarik yang ditawarkan," ucapnya.

Untuk informasi lain seputar Event & Unit Yamaha kunjungi akun Instagram Yamaha resmi yaitu “@yamahariaukepri”. Dan dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha. (*)