Relawan Erick Thohir, GET ONE Tunggu Arahan Hadapi Tahun Politik

Ketua-GET-ONE.jpg
(Bagus Pribadi/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua Umum Gerakan Transformasi Indonesia (GET ONE), Lukman Edy, menyampaikan saat ini pihaknya tengah menunggu arahan dari Pembina, Erick Thohir dalam menghadapi tahun politik di 2023.

Lukman menyatakan, tak menutup kemungkinan Erick Thohir terjun ke pemilihan sebagai Capres, dan GET ONE akan menjadi instrumennya melakukan sosialisasi ke masyarakat.

"Kalau kemudian Erick Thohir memberikan dukungan kepada Capres lain, maka kami akan tegak lurus apa yang menjadi pilihan beliau. Satu komando," katanya di acara peresmian Tol Bangkinang-Pekanbaru, Rabu, 4 Januari 2023.

Sementara untuk saat ini, kata Lukman, para relawan masih sosialisasi di tingkat sosial media perihal kegiatan Erick Thohir, mengumpulkan respon positif masyarakat.

"Secara internal kami terus melakukan diskusi memperhatikan dan merespon lembaga survei tentang elektabilitas Erick Thohir, tentang harapan dan prioritas masyarakat yang diharapkan ke Erick Thohir," terang Lukman.

Untuk DKW GET ONE Riau sendiri, Lukman mengatakan pergerakannya cukup efektif dengan cara sering melakukan kegiatan. Namun, lanjutnya, ia memberi peringatan agar mempersiapkan diri lebih insentif lagi karena sudah memasuki 2023, sudah semakin ke tahun politik.

"Tugasnya untuk mentransformasikan program-program Erick Thohir. Artinya semangat di internal BUMN ingin kami transformasikan juga di tengah masyarakat karena kami melihat ada nilai-nilai positif. Apalagi menghadapi zaman yang lebih digital. Makanya kemudian melakukan gerakan ke situ," tutur Lukman.

"Karena gerakan transformasi di internal BUMN itu berhasil menaikkan nilai BUMN berkali-kali lipat dari tahun sebelumnya. Harapannya di tengah masyarakat melakukan hal yang sama," tutupnya.