Ayola First Point Hotel Tawarkan Harga Kamar Spesial Selama Januari

Ayola-Hotel.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Mengawali tahun 2023, masyarakat akan disibukkan dengan rutinitasnya kembali setelah liburan panjang. Melihat momen tersebut, Ayola First Point Hotel Pekanbaru memberikan penawaran menarik bagi Anda yang kembali melakukan perjalanan bisnis ke kota Pekanbaru maupun Anda yang ingin melepas penat dan bersantai sejenak di akhir pekan.

Hotel bintang 3 ini memberikan penawaran spesial untuk kamar, yaitu mulai dari Rp 391.000 saja. Promo bertajuk JOY atau January On You ini berlaku sepanjang bulan Januari 2023. 

Tentunya tak hanya menginap, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas rekreasi dan kesehatan yang ada di hotel, tepatnya di swimming pool dan gym yang terletak di lantai 1. Kolam renang outdoor yang dikelilingi pepohonan ini terbagi menjadi 2 kolam, kolam anak dengan kedalam 0.7 meter dan kolam renang dewasa dengan kedalaman 1.2 meter. Dilantai yang sama terdapat gym dengan peralatan yang cukup lengkap untuk menjaga Anda tetap bugar.


Dengan mengambil paket JOY, Anda juga dapat memanfaatkan diskon 50 persen untuk breakfast buffet dan diskon 11 persen untuk extra bed dan laundry. Bagi Anda business traveler dapat memanfaatkan fasilitas antar jemput bandara internasional Sultan Syarif Kasim II dan pusat perbelanjaan terdekat, layanan ini disediakan gratis khusus untuk tamu Hotel.

Ayola First Point Hotel terletak di Jalan HR Soebrantas Nomor 98 Panam, Pekanbaru. Untuk reservasi dapat menghubungi 0761-8418889 atau melalui Whatsapp 08117601889.