Kapolda Riau Sambut Hangat Wakapolda Baru Brigjen Pol Kasihan Rahmadi

Kapolda-dan-Wakapolda-baru.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Brigjen Pol Kasihan Rahmadi ditunjuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjadi Wakapolda Riau menggantikan Irjen Pol Tabana Bangun yang mendapat jabatan sebagai Kapolda Kepri.

Didampingi istri, Brigjen Pol Kasihan Rahmadi yang sebelumnya menjabat sebagai Irbidjemen Opsnal I Itwil I Itwasum Polri akan mendampingi Kapolda Riau, Irjen Muhammad Iqbal, di Polda Riau.

Irjen Pol Mohammad Iqbal bersama pejabat utama dan seluruh jajaran Polda Riau menggelar acara pisah sambut Wakapolda Riau tersebut.

Terlihat senyum bahagia Irjen Iqbal menyambut kedatangan rekannya Brigjen Pol Kasihan Rahmadi bersama istri. Wakapolda Riau yang baru itu mendapat kalungan bunga lalu diarak dari gerbang depan menuju lobi Polda Riau.

Mantan Kadiv Humas Polri ini berharap Brigjen Pol Kasihan Rahmadi mampu melaksanakan tugasnya sebagai Wakapolda Riau.


"InsyaAllah tahun depan beliau juga akan memegang tongkat komando karena beliau seorang pekerjaan keras," pungkasnya.

Sementara itu, Irjen Pol Tabana Bangun yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Riau akan menjadi Kapolda Kepulauan Riau (Kepri).

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan apel yang diselenggarakan pagi ini merupakan kata pamit dari Irjen Pol Tabana Bangun dan sambutan dari Brigjen Pol Kasihan Rahmadi.

"Saya bersama jajaran Polda Riau berinisiatif ikut apel serta memberikan penghormatan yang tulus kepada bapak Irjen Pol Tabana Bangun yang akan menjadi Kapolda di daerah tetangga," ujar Iqbal.