Ultah ke-50 Tahun, PPP Riau Bakal Luncurkan Pendaftaran Bacaleg

Logo-baru-PPP.jpg
(Foto: https://ppp.or.id/)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dewan Perwakilan Daerah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau akan merayakan ulang tahun ke-50 atau ulang tahun emas pada Kamis besok, 5 Januari 2023. Acara akan berlangsung di kantor DPW PPP provinsi Riau jalan Tuangku Tambusai, Pekanbaru.

 

Ketua Panitia, Husaimi Hamidi, mengatakan acara akan dimulai pukul 13.00 WIB yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPW PPP Riau.

 

"Untuk rangkaian Ultah PPP besok berupa launching pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg), zikir bersama. Lalu sorenya sambutan Plt Ketua DPP lewat zoom," terang Husaimi, Rabu, 4 Januari 2022.

 

Tak hanya itu, setelah meluncurkan Bacaleg, ia mengatakan PPP juga akan menggelar jalan santai dan tausiyah di salah satu pesantren di Pekanbaru di acara puncak.


 

"Alasan kita menggelar tausiyah di pesantren karena selama ini sebagian pesantren ada yang terlupakan. Dan adanya kegiatan tausiyah ini juga mengembalikan. PPP kepada khittoh PPP sebagai partai ummat yang berazaskan Islam," jelas Husaimi.

 

Sekretaris Komisi II DPRD Riau itu menuturkan, PPP akan menghadapi Pemilu 2024 mendatang dengan semangat baru. Adapun targetnya berupa satu Dapil di daerah satu orang, sementar di DPW Dapil I dan II yang tidak pernah menang bisa diraih kembali. 

 

"Ini kegiatan yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia," tandas Husaimi.