Besok Presiden Jokowi Kunjungi Riau, Ini Agendanya

Jokowi54.jpg
(Biro Setpres)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau pada Rabu-Kamis, 4-5 Januari 2023.

Di hari pertama, Presiden Jokowi akan berkunjung ke Pasar Bawah dalam rangka peninjauan usai pencabutan sistem PPKM. Lanjut menuju ke lokasi panen semangka di Kota Pekanbaru.

Kemudian, Presiden Jokowi berkunjung ke Gerbang Tol Pekanbaru-Bangkinang guna penandatanganan prasasti.

Di hari kedua, Presiden Jokowi bertolak ke Kabupaten Rohil dan menyempatkan meninjau pergerakan kelompok gajah di Tol Km. 12, rest area di Km. 82. Setibanya di Rohil, ia meninjau progres SPAM Regional Durolis terkait pemutaran kran Spam Regional di Rohil.

Kemudian berkunjung ke Kota Dumai di Pasar Sri Mersing Dumai penyerahan bantuan kepada pedagang. Selanjutnya menuju Rumah Makan Artabela Kota Dumai.

Tak hanya itu, Presiden Jokowi selanjutnya berkunjung ke PT. Pertamina Hulu Rokan Kota Dumai terkait penjelasan Display Data dan Kontrol.

Kunjungan Presiden Jokowi tentunya akan disambut oleh kepala daerah di Riau, seperti Gubernur Riau Syamsuar, Pj Wako Muflihun, Bupati Kampar Kamsol, dan Bupati Rohil Afrizal Sintong.

Muflihun akan menyampaikan kondisi Pekanbaru di hadapan Presiden Jokowi saat berada di Pasar Bawah. Sedangkan Kamsol turut menyampaikan kata sambutan saat menandatangani prasasti di Tol Pekanbaru-Bangkinang.