Nama Kasatpol PP Pekanbaru Dicatut di WhatsApp, Hubungi Pengelola Joker Poker

Kasatpol-PP-dicatut-di-Wa.jpg
(LARAS OLIVIA/RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Di tengah kisruh tempat hiburan malam Pub & KTV Joker Poker, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru Iwan Simatupang dikagetkan dengan informasi bahwa namanya dicatut menggunakan nomor WhatsApp.

Nomor tersebut menghubungi pengelola tempat hiburan Pub & KTV Joker Poker melalui pesan WhatsApp. Iwan pun menegaskan itu bukanlah nomor miliknya. Nomor yang mengaku sebagai dirinya yakni 082111374466.

"Saya kaget dapat laporan ada yang mengatasnamakan saya dan menghubungi pengelola tempat hiburan Joker Poker itu melalui WhatsApp. Saya kaget," ujar Iwan Simatupang, Selasa, 13 Desember 2022.

Ia menyebut, nomor tersebut mengaku sebagai Kasatpol PP dan menghubungi pengelola atas arahan dari Pj Wali Kota Pekanbaru. Iwan pun merasa dirugikan atas tindakan tersebut.


"Jelas itu pencemaran nama baik. Saya tegaskan itu bukan saya. Malah ada oknum yang memanfaatkan situasi ini untuk melakukan hal-hal yang tidak bertanggung jawab," paparnya.

Tempat hiburan malam Joker Poker Pub dan KTV berada di Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Binawidya, Kota Pekanbaru. Saat ini sedang menjadi pembahasan karena telah resmi dibuka padahal belum mengantongi izin.

Operasional tempat hiburan malam ini menimbulkan gejolak di masyarakat. Mulai dari aksi di depan kantor Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru hingga aksi di lokasi tempat hiburan Joker Poker Pub dan KTV tersebut.

Masyarakat menganggap, lokasi Pub & KTV Joker Poker berada di areal pondok pesantren (ponpes) dan rumah tahfidz, di Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru. Selain itu juga berdekatan dengan masjid dan pemukiman warga.