Benda Diduga Sabu Ditinggal di Ujung Jembatan Menuju RSDC Pekanbaru

LOkasi-ditemukannya-benda-diduga-sabu.jpg
(DEFRI CANDRA/RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Benda mencurigakan diduga narkoba jenis sabu terlihat di bagian besi jembatan paling ujung menuju Riau Safety Driving Centre (RSDC), Jalan Pesisir-Rumbai, Pekanbaru, Senin, 12 Desember 2022, sekitar pukul 12.00 WIB.

Benda diduga sabu itu bentuk bungkus plastik bening dengan klip merah pada bagian penutup atasnya. Di dalamnya juga terlihat ada butiran putih diduga sabu sebanyak dua paket kecil.

Diduga barang tersebut ditinggal pengedar narkoba untuk bertransaksi agar penjual dan pembeli tidak bertemu secara langsung tapi malah meninggalkan barang bukti di lokasi yang ditentukan.

Hal tersebut sering dilakukan para pengedar narkoba dan pembeli untuk mengelabui petugas untuk tidak tertangkap.


Pantauan RiauOnline.co.id saat itu suasana di lokasi tempat barang diduga narkoba ditinggal masih normal. Namun karena takut ini jebakan, barang haram tersebut masih dibiarkan di dalam besi ujung jembatan tersebut.

Saat dicek pagi ini, bungkusan bening diduga narkoba tersebut sudah tidak ada lagi. Diperkirakan barang tersebut sudah diambil pengedar narkoba.

"Kami tidak tahu kalau ada barang itu (narkoba) di sana, kami takut nanti ditangkap," ujar salah seorang warga di lokasi tersebut.