Rayakan Hari Guru, Kapolresta Sambangi SMA 8: Berkat Guru di Sini Saya Sukses

Kombes-Pria-Budi47.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi  bersama Kasat lantas, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menyambangi SMA 8 Pekanbaru, Jumat, 25 November 2022.

 

Kombes Pol Pria Budi menyebut bahwa ia kembali mengenang masa-masa bersekolah dahulu di SMA Negeri 8 Pekanbaru.

 

Dihadapan para guru SMA Negeri 8, Kapolresta Pekanbaru menceritakan bagai mana nostalgia dirinya bersekolah di tempat tersebut.

 

"Saya termasuk salah satu murid yang bandel, namun berkat kegigihan para guru dalam mendidik saya, Alhamdulillah saya bisa berhasil seperti ini," ujar Kombes Pria Budi, Jumat, 25 November 2022.

 

"Saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada para guru semuanya, berkat jasa anda semua saya bisa menjadi seperti ini," tegangnya. 

 

Selain itu, Kapolresta Pekanbaru juga berpesan kepada seluruh guru yang hadir agar menjadi guru yang ikhlas mendidik anak bangsa.

 


"Jadilah guru yang peduli. Jadilah guru yang berperan sebagai motivator. Jadilah guru yang terhormat dan berwibawa dan bisa menyemangati seluruh insan pelajar," pesan mantan Dir Pamobvit Polda Riau ini. 

 

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA N 8 menyampaikan ucapan syukur atas suksesnya peringatan Hari Guru tahun ini.

 

 

“Alhamdulillah kegiatan Hari Guru pada tahun ini agak berbeda karena dihadiri Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi yang merupakan alumni di sekolah ini. Kita berharap ke depan kegiatan ini akan lebih baik sebelumnya dan berharap seluruh guru-guru Indonesia mempunyai semangat dan rasa keikhlasan kepada seluruh siswa dalam mengajar,” pungkasnya. 

 

Pada kesempatan ini Kapolresta Pekanbaru juga memberikan bantuan kepada guru honorer serta bantuan kepada siswa siswi yang kurang mampu.