Tim Bulutangkis PWI Riau Melaju ke Semi Final Porwanas XIII di Malang

Tim-bulutangkis-riau2.jpg
(Humas PWI Riau)


RIAU ONLINE, MALANG - Tim Bulutangkis PWI Riau melaju ke semi final beregu putra saat bertanding pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII Tahun 2022 yang digelar di GOR Unggul Sport Malang, Selasa, 22 November 2022.

Tim yang digawangi oleh Kurnia Harto, Sukri Sultan, Zulhedi, Amri, Fitriadisyam, Helfizon Assyafei, Indra Efendi dan Ahmad Dardir berhasil menahan langkah tim Nusa Tenggara Barat dan Kalimantan Selatan.

https://www.dailymotion.com/riauonlinecoid

Dalam laga melawan NTB, Riau unggul di nomor tunggal putra atas nama Kurnia Harto yang berhadapan dengan Afandi dengan skor 21-12 dan 21-3. Sementara di nomor ganda pertama Amri/Zulhedi menang atas Hardini/Suandi Yusuf 21-9 dan 21-8.


Sedang di babak perempat final nomor tunggal putra, Kurnia Harto (PWI Riau) berhasil mengalahkan Agung Tri Hardoyo dari Kalimantan Selatan dengan skor 21-11 dan 21-16.

Di nomor ganda Kurnia Harto dan Sukri Sultan juga menundukkan pasangan Kalsel Agung Tri Wardoyo dan Tahmidillah dengan skor 21-10-21-5. Dengan demikian Riau lolos ke semi final yang akan dimainkan besok (Rabu,red).

Kontingen PWI Riau akan bertemu dengan kontingen Jawa Tengah (Jateng) pada laga semi final bulutangkis yang menjadi salahsatu cabor Porwanas XIII tahun 2022.