Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Jalin Energy Collaboration Bersama Jurnalis

Agustiawan-PT-Pertamina.jpg
(Haslinda/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU- PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut menggelar gala dinner dengan tema Energi Collaboration For Great Sumbagut. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Jatra Pekanbaru, Jumat malam, 11 November 2022.

 

Pjs Area Manager Communication Relations and CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Agustiawan mengatakan kegiatan gala dinner ini sebagai wujud apresiasi atas dukungan media dalam proses publikasi. 

 

"Tema  Energy Collaboration for Great Sumbagut bisa mewujudkan kolaborasi antara media dan regional Sumbagut yang lebih baik lagi," ujar Agustiawan dalam sambutannya. 

 

 

Diungkapkan Agustiawan, pihaknya menilai kontribusi dari media di wilayah Riau khususnya Pekanbaru terbilang tinggi dalam hal publikasi. Terbukti, dalam kegiatan AJP, Riau memberikan kontribusi sebanyak 75 peserta.


 

"Sekali lagi kami ucapkan terimakasih untuk seluruh jurnalis atas apresiasi dan kerjasama selama ini," imbuhnya.

 

Sementara, Sales Area Manager Retail Riau PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Wira Pratama mengatakan  sejauh ini energi kolaborasi sudah terjalin dengan baik antara Pertanina Patra Niaga dengan media sudah berjalan.

 

"Semoga nantinya kolaborasi ini bisa terus terjalin dan lebih baik lagi ke depannya. Kami juga berharap, nantinya ada juara AJP yang berasal dari Riau," pungkasnya.

 

 

 

Selain dinner, dalam kesempatan itu Pertamina Patra Niaga regional Sumbagut juga menyerahkan sertifikat apresiasi kepada seluruh rekan-rekan jurnalis yang hadir. Tak sampai di situ, ada pula sesi pembagian doorprize menarik untuk peserta yang hadir.