Instagram Bali United Colek Fabrizio Romano Soal Luis Suarez, Mau Beli?

Luis-Suarez3.jpg
(Instagram @luissuarez9)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Instagram Bali United colek Fabrizio Romano soal Luis Suarez, mau beli?. Kabar transfer mengejutkan datang dari klub BRI Liga 1, Bali United. Tim juara musim lalu itu dikabarkan bakal merekrut pemain Timnas Uruguay, Luis Suarez setelah Piala Dunia 2022 Qatar.

Sejumlah kode juga sudah ditunjukan Bali United. Hal itu yang membuat kabar transfer ini berhembus kencang.

Kode tersebut bermula ketika jurnalis kenamaan Italia yang spesialis bursa transfer, Fabrizio Romano mengabarkan status Suarez di tim asal Uruguay, Nacional.

Suarez disebut tidak akan melanjutkan kontraknya dengan Nacional dan akan fokus bersama tim nasional di Piala Dunia 2022 Qatar.

"Luis Suárez, mengucapkan selamat tinggal kepada Nacional Montevideo setelah juara. Dia akan fokus ke Piala Dunia dan bebas transfer pada Januari mendatang," tulis Fabrizio.

Nah, cuitan Romano itu ditanggapi akun resmi Bali United dengan emot lirikan mata. Setelah itu banyak yang mengkaitkan bahwa Bali United akan mendatangkannya.


"Satset Blimin," tulis seorang netizen.

"Buruan min, kesalip RANS loh ntar," tulis yang lainnya.

Media Officer Bali United, Alexander Putra mengatakan Bali United saat ini kuota pemain asingnya sudah penuh. Jika, Suarez datang maka harus ada pemain asing yang didepak.

"Tapi kalau terealisasi juga kan harus mengurangi pemain asing yang sudah ada," ucap Alex dikutip dari Suara Bali.

Untuk diketahui, Bali United saat ini menggunakan jasa empat pemain asing yaitu Brwa Nouri, Willian Pacheco, Eber Bessa, dan Privat Mbarga.

Luis Suarez merupakan penyerang tajam berusia 35 tahun. Dia merupakan pemain yang kerap memperkuat klub terbaik Eropa.

Sebelum kembali ke negaranya, dia membela Atletico Madrid selama dua musim. Sebelumnya, dia memperkuat Barcelona, Liverpool, hingga Ajax Amsterdam.

Sejumlah prestasi diraih saat berkarier di Eropa. Beberapa di antaranya adalah top skor di Liga Spanyol pada musim 2015/16 dengan 40 gol. Kemudian top skor di Liga Inggris dengan 31 gol pada musim 2013/14.

Dia juga mengantarkan Barcelona meraih satu kali Liga Champions dan 4 kali juara Liga Spanyol dikutip dari suara.com