Update Pasien Covid-19 Riau Per 8 November 2022, Ada 34 Kasus Baru

Virus-corona68.jpg
(istimewa)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Data Covid-19 Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau ungkap ada sebanyak 34 penambahan kasus konfirmasi, 34 orang pasien yang dinyatakan sembuh dan tidak ada yang meninggal dunia, Selasa, 8 November 2022. 

 

Kepala Dinkes Provinsi Riau, Zainal Arifin, 34 kasus konfirmasi baru ini tersebar di sebagian kabupaten kota di Riau, termasuk di dalamnya Bengkalis, Indragiri Hilir, Kampar, Dumai, Pekanbaru, Rokan Hulu, Siak. 

 

"Kota Pekanbaru ada 11 orang, di Kecamatan Bukit Raya, Kecamatan Lima Puluh, Kecamatan Marpoyan Damai, Kecamatan Payung Sekaki,

Kecamatan Rumbai Pesisir,

Kecamatan Sail, Kecamatan Tampan," ungkapnya. 

 

 

Kemudian kata Zainal, kasus konfirmasi juga ada di Kabupaten Kampar, Kecamatan Bangkinang Kota satu orang, Kecamatan Siak Hulu satu orang dan Kecamatan Tapung satu orang. Disusul Kota Dumai sebanyak tiga orang di Kecamatan Dumai Barat, Kecamatan Dumai Kota, Kecamatan Dumai selatan. 

 

 

"Kabupaten Rohul sebanyak empat orang, tersebar di

Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kecamatan Rambah, Kecamatan Tandun. Sedangkan di Kabupaten Siak sebanyak lima orang di Kecamatan Koto Gasib, Kecamatan Minas, Kecamatan Tualang tiga orang," ungkapnya. 


 

 

 

 

Zainal pun menyebutkan pula kasus konfirmasi di Kabupaten Bengkalis sebanyak dua orang yakni Kecamatan Bengkalis, Kecamatan Siak Kecil. Ada juga di Indragiri Hilir sebanyak satu orang di Kecanata Batang Tuaka. 

 

 

Hingga kini total angka kumulatif konfirmasi mencapai 153.091 orang dengan rincian 183 Isolasi Mandiri, 38 Isolasi RS, 148.379 Pulang, dan 

4.491 Meninggal Dunia.